Blackberry Perkenalkan Smartphone Baru, Benarkah?

Juli Mendatang Blackberry Tampilkan Ponsel Terbarunya – Beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa perangkat Blackberry Hamburg terbaru yang disinyalir akan segera dirilis, terungkap secara online. Akan tetapi, tidak diketahui kapan Blackberry akan merilis smartphone terbarunya tersebut secara resmi ke hadapan publik.

juli mendatang blackberry tampilkan ponsel terbarunya

 Di sisi lain, berdasarkan laporan yang diperoleh dari MobileSyrup yang dikutip Ubergizmo pada Selasa (28/6/2016), sepertinya John Chen selaku CEO Blackberry akan memperkenalkan Blackberry Hamburg pada bulan Juli 2016 yang akan datang selama hasil perusahaan (laporan pendapatan) Q1.

Namun, ketika dipancing untuk memberikan konfirmasi jawaban mengenai kapan laporan pendapatan segera dilaksanakan untuk mendapatkan rincian jawaban tentang ponsel pintar terbarunya, Chen sendiri menolak untuk menjawab pertanyaan yang terlontar tersebut. Namun, Chen memberikan komentar bahwa pihaknya memberikan sebuah petunjuk bahwa smartphone terbarunya ini akan segera diluncurkan da diperkenalkan pada bulan  Juli 2016.

“Aku tidak benar-benar siap untuk mengungkap itu. Saya kira, saya berpikir untuk melakukan sesuatu yang lebih dalam rentang waktu Juli. Saya telah berbicara tentang memiliki dua dari mereka, sekarang dan akhir tahun fiskal ini, dan mereka biasanya berada di range mid-range dan mid to high, bukan menjadi ponsel high end,” kata Chen sebagaimana dilansir Ubergizmo pada Selasa (28/6/2016). Baca juga Pembuktian Eksistensi Blackberry Via Software dan Menyabet Ponsel Baru, Keuangan Blackberry Tak Begitu Baru.

Top