Berkomitmen Tingkatkan Kesehatan Dunia, SAP Kenalkan Platform Layanan Kesehatan!

SAP Connected Health Diperkenalkan Guna Tingkatkan Kesehatan Dunia – Jika melihat fenomena yang terjadi saat ini, memang semakin banyak penyakit yang menyebar melalui virus. Tak jarang bahkan yang menyebabkan kematian karena masih belum ditemukan obatnya. Hal tersebut tentu saja juga disebabkan karena kurangnya sarana kesehatan yang sesuai dengan kondisi pasien. Guna menjalankan komitmennya untuk meningkatkan kesehatan di seluruh dunia, baru-baru ini SAP telah mengumumkan kehadiran dari platform SAP Connected Health.

sap connected health diperkenalkan guna tingkatkan kesehatan dunia

Platform Connected Health ini sendiri, memiliki fungsi sebagai ekosistem untuk mempercepat pengembangan pada pasien, guna meningkatkan kesehatan, mengurangi biaya dan memberikan layanan kesehatan terhubung. Begitulan informasi yang dilansir melalui Okezone, Sabtu (18/04/2016).

Dalam kesempatannya, Steve Singh mengatakan, bahwa pihaknya memiliki misi untuk menciptakan ekosistem global yang benar-benar terhubung dapat meningkatkan laju inovasi pelayanan kesehatan.

“Sekaligus kali ingin meningkatkan hasil pasien seraya mengurangi biaya dan mempercepat waktu untuk membawa serangkaian selusi inovatif ke pasar,” Ujarnya.

Ia lalu menambahkan bahwa platform Connected Health ini akan bisa menumbuhkan juga mempercepat adanya inovasi, dan menampatkan pasien pada pusat sistem kesehatan juga akan mengontrol kesehatan mereka secara berkala.

Dengan begitu, tentunya kondisi pasien akan selalu terpantau dan terhubung untuk dilakukan tindakan secepatnya jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kami harap untuk dapat bekerja dengan mitra kami untuk membuat visi ini menjadi kenyataan,” Tambahnya.

Platform SAP Connected Health akan bejalan di atas platform SAP HANA dan termasuk dalam ekosistem yang berkembang dari mitra yang mempengaruhi setiap aspek dari siklus perawatan, dari pembayar ke penyedia layanan hingga peneliti dan perusahaan ilmu kehidupan.

“Saat ini SAP hanya menawarkan untuk pasar kesehatan seperti platform SAP Connected Health, SAL Health Engagement dan solusi SAP Medical Research Insights, serta solusi mitra bisnis SAP,” Tandas Steve yang dikutip dari sumber yang sama.

Dengan hadirnya sebuah platform yang memberi layanan kesehatan diharapkan nantinya segala kondisi pasien akan selalu terpantau baik saat dalam kondisi sehat ataupun sakit. Hanya saja, sejauh ini masih belum diketahui kapan platform layanan ini akan mulai bisa digunakan secara publik. Baca juga Google Memperkenalkan Allo pada Google I/O 2016 dan Jumlah Video yang Ditonton di Snapchat Tembus 10 Miliar Setiap Harinya

Top