Belum Juga Dirilis, Case iPhone 7 dan 7 Plus Justru Sudah Tersedia

Case iPhone 7 dan 7 Plus Sudah Muncul di Toko Online – Secara resmi, perusahaan Apple sama sekali belum meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di hadapan publik. Akan tetapi, case yang diklaim milik iPhone 7 justru sudah nongol di toko online China, OppoMart.

case iphone 7 dan 7 plus sudah muncul di toko online

Dilansir dari GizmoChina pada Jumat (3/6/2016), dikabarkan bahwa pengecer China telah mendaftarkan case iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersebut 3 bulan sebelum perilisan resmi dari Apple. Bahkan, OppoMart sendiri juga dikabarkan akan memberikan penawaran pre-order untuk case iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Memang, jika melihat secara keseluruhan dari desain case iPhone 7 ini akan hadir dengan setup dual kamera. Namun, untuk desain handsetnya tetap mempertahankan seperti dengan desain sebelumnya. Bahkan, termasuk juga round Apple Touch ID pada bagian depan, di mana tepatnya berada di bawah layar.

Di samping itu, case yang ditujukan untuk iPhone 7 ini juga secara tak langsung mengungkapkan bahwa iPhonee 7 akan dilengkapi dengan kamera tunggal di belakangnya. Sedangkan, untuk gaya desainnya mengusung bentuk yang memiliki kesamaan dengan iPhone 7 Plus. Terlepas dari hal tersebut, case untuk iPhone 7 dan 7 Plus ini akan dijual dengan harga USD9.99 sedangkan iPhone 7 Plus sendiri masih dalam masa pre-order. Baca juga iPhone 7 Tak Akan Gunakan Dua Sensor Kamera dan Gaya Desain iPhone 7 Plus Bakal Berbeda Dari Generasi Sebelumnya.

Top