Begini Wujud Samsung Galaxy Tab S3

Akhirnya,Penampilan Galaxy Tab S3 Terungkap – Setelah sebelumnya menjadi teka-teki, akhirnya desain dari tablet andalan Samsung Galaxy Tab S3 terungkap. Meskipun dari pihak Samsung sendiri belum secara resmi merilisnya. Namun bocoran ini datang dari sebuah akun Twitter @evleaks. Dalam akun tersebut, Evan Blass yang merupakan pemilik akun dari @evleaks mengklaim mendapatkan foto tablet yang tengah disiapkan Samsung Galaxy Tab S3.

Akhirnya,Penampilan Galaxy Tab S3 Terungkap

Berdasarkan informasi dari laman GSM Arena, diketahui bahwa Samsung Galaxt Tab S3 ini sudah lulus uji sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok TENAA pada bulan yang lalu. Ini berarti tablet tersebut akan segera diluncurkan oleh Samsung.

Adanya bocoran yang disampaikan oleh Blass itu memperkuat rencana dari kehadiran tablet Samsung Galaxy Tab S3. Karena dalam foto tersebut terlihat dua ponsel dengan varian warna yaitu hitam dan putih. Sama seperti spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S3, yang dibekali dengan 2 pilihan warna yakni warna putih dan hitam. Selain itu, Samsung juga memberikan 2 varian yang berbeda dari segi layarnya. Dimana ukurannya terdiri dari 9.7 inches dan 8.0 inches.

Tablet ini juga ditenagai dengan chipset Qualcomm  Snapdragon 652 yang memiliki 2 prosesor diantaranya Quad Core Cortex A72 dan Quad Core Cortex A53. Untuk OS nya, tablet ini akan membawa OS Android Marshmallow terbaru yang didukung dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB. Namun mengenai penyimpanan eksternalnya, sampai saat belum diketahui apakah akan didukung dengan slot microsd atau tidak. Selain itu, masalah RAM tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pasalnya, tablet tersebut sudah didukung RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB yang diklaim mampu untuk kegiatan multitasking serta kebutuhan game.

Sementara untuk sisi photografinya, tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera belakangnya akan mengusung lensa dengan resolusi 8 MP yang mampu merekam video Full HD. Sedangkan untuk bagian kamera depannya akan didukung dengan kamera beresolusi 2 MP.

Masalah konektivitas yang dihadirkannya, Samsung dikabarkan telah membekali dengan jaringan 4G LTE yang bisa menembus kecepatan hingga 150 Mbps. Untuk baterainya pun juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAH. Baca juga Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Note 7 pada 2 Agustus dan Huawei Lakukan Gebrakan Untuk Kalahkan Samsung dan Apple.

 

 

 

Top