Asus ZenPad Z8 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Asus ZenPad Z8 Dirilis dengan Layar dan Audio Berkualitas – Informasi terkait tablet teranyar garapan Asus sudah mulai tersebar luas sejak beberapa minggu yang lalu. Dan, akhirnya belum lama ini perusahaan tersebut merilis secara resmi tablet dengan nama Asus ZenPad Z8 yng sudah tersedia oleh Verizon. Namun hingga saat ini masih belum dikethui secara pasti apakah ada versi di luar Verizon atau kah tidak. Akan tetapi yang jelas bahwa perangkat ini sudah masuk dalam tahap pre-order oleh Verizon.

asus zenpad z8 dirilis dengan layar dan audio berkualitas

Selain itu, tablet ini akan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Pasalnya, Asus ZenPad Z8 ini akan dipersenjatai dengan layar IPS seluas 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 pixels (2K). Tak sampai di situ saja, tablet besutan Asus ini memiliki sudut pandang yang dinilai cukup luas, yaitu 178 derajat. Bahkan, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Visual Master untuk meningkatkan refresh rate player.

Lebih dalam lagi, ternyata tak hanya memiliki keunggulan pada sektor tampilannya saja mengingat pada sektor audio tablet ini juga sudah dibekali fitur duel speaker dengaan dukungan audio SonicMaster. Lalu, untuk dapur pacunya, tablet ini akan didukung dengan chipset ualcomm Snapdragon 650 yang memiliki prosesor Hexa-Core dan kartu grafis Adreno 520. Performa yang handal pu akan semakin gahar dan responsif karena tablet ini akan didukung juga dengan RAM yang berkapasitas 2 GB dan penyimpanan internal hingga 16 GB dan masih bisa diperluas menggunakan mico SD.

Nah, untuk masalah harga, tentunya semuanay selalu disesuaikan dengan spesifikasi yang diusung. Terkait hal tersebut, Asus ZanPad Z8 Verizon ini memiliki banderol seharga $250 atau sekitar Rp 3,3 jutaan untuk masa pre-order. Sedangkan, untuk varian warnanya hanya tersedia warna hitam saja. Baca juga Spesifikasi dan Harga Asus Zenpad Theater dan Spesifikasi dan Harga Asus Zenpad 10 Z300C.

Top