Asus Zenfone Max Dapat Pembaruan OS Marshmallow

Zenfone Max Bisa Upgrade Ke OS Marshmallow – Belum lama ini, diberitakan bahwa Asus secara resmi telah mengumumkan bahwa perilisan update operating system Marshmallow untuk perangkatnya yang bertajuk Zenfone Max ZC550KL sudah mulai berjalan.

zenfone max bisa upgrade ke os marshmallow

Pembaruan datang dengan mengusung software dengan kode 13.8.26.31 yang membawa perbaikan cukup signifikan. Perbaikan antara lain seperti TouchWiz UI, Google Now On Tap untuk pencarian dilayar ponsel yang aktif, Doze Mode, dan dukungan baterai lebih baik dan tahan lama.

Selain itu, emoji pun dilaporkan juga turut hadir dengan mempelihatkan tampilan layar yang lebih segar dan menarik serta lebih atraktif. Namun, perlu diketahui bahwa setelah pembaruan selesai, pengguna tak akan lagi bisa menggunakan atau memiliki aplikasi Asus Email, Asus Calendar, dan Asus Pre-loaded. Kendati, perusahaan asal Taiwan tersebut memberikan saran kepada pengguna Zenfone Max ini untuk memanfaatkan Gmail, Google Calendar, dan Google Messenger yang sampai sekarang sering dialokasikan oleh mayoritas pengguna.

Seperti yang dilansir dari gsm Arena pada Kamis (9/6/2016) disebutkan bahwa dalam kasus yang seperti ini, tampaknya setiap pengguna sudah bisa melakukan pembaruan pada setiap aplikasi perangkat Android dan bisa diunduh dari Google PlayStore satu per satu secara otomatis. Akan tetapi, hal yang perlu diingat dan dicatat bahwa pembaruan ini tidak mendukung APP2SD (utilitas untuk mengelola semua aplikasi yang telah terinstal pada perangkat). Oleh sebab itu, Asus menyarankan melakukan transfer semua aplikasi ke storage internal sebelum Anda memperbaruinya. Baca juga Harga Asus Zenfone Max ZC550KL 2016 dan Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL dan Spesifikasi.

Top