Asus Jualan Kantong Plastik

Zenpouch, Kantong Plastik Ala Asus – Perusahaan asal Taipei, Asus, sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk memberikan produk-produk terbaru pada konsumennya. Setelah sebelumnya bermain pada lini PC yang selalu menawarkan harga termurah dengan varian baru setiap quartalnya, kesuksesan ponsel pintar racikannya juga menjadi bukti kegagahan Asus di pasar teknologi dunia internasional. Tentu, hal tersebut bukan tanpa strategi yang matang karena pencapainnya bisa dibilang dapat merambah seluruh pelosok negara-negara di dunia.

asus jualan kantong plastik

Tak hilang akal dalam industri telepon pintar yang jadi wajib memiliki powerbank, Asus kemudian menerbitkan Zenpower yang tentunya memuaskan banyak konsumen. Tentu hal ini juga merupakan kesuksesan yang luar biasa mengingat sebelum datangnya Zenpower, powerbank abal-abal yang tak berkualitas bersliweran di pasar gadget internasional. Dari sisi ini saja, Asus benar-benar tak akan keuntungan satu sen-pun dari konsumennya.

Seperti masih tak puas dalam menjangkiti konsumennya dengan produk-produk berkualitasn, kali ini Asus dikabarkan menjual kantong plastik. Tentunya jika berbicara tentang Asus, tak mungkin kantong plastik yang dijual merupakan kantong plastik abal-abal ala rumahan. Sebagai produsen gadget yang saat ini berfokus pada varian ponsel pintar, kantong plastik yang Asus buat kali ini mengangkat branding Zenpouch alias kantong plastik untuk telepon pintar.

Jika mengingat konsepnya, seakan-akan Asus juga enggan berbagi keuntungan dengan produsen pouch lainnya yang sudah muncul lebih dahulu di pasaran. Apalagi, jika melihat spesifikasi pouch tersebut yang tahan air, tentunya sangat meringankan beban pikiran para pengguna telepon pintar dari Asus yang kebetulan belum menyandang sebagai ponsel anti air.

Menariknya, Zenpouch ini bahkan tak mau kalah dengan varian telepon pintar premium. Pasalnya, sertifikasi IPX8 akan lebih menjamin bahwa Zenpouch ini mampu mengamanakan telepon pintar dari gangguan air hingga kedalam 1 meter.

Dengan balutan nilon yang kuat, lapisan plastik yang membungkusnya sudah dipastikan menggunakan teknologi crystal-clear yang akan menjamin kejernihan tampilan meskipun dalam sebuah kantong plastik.

Secara ukuran, memang pouch ini memiliki ukuran 5.5 inci. Namun, berdasarkan saran penggunaan dari Asus, Zenpouch ini hanya disarankan digunakan untuk ponsel pintar dengan ukuran sekitar 4 inci saja. Tentunya, saran penggunaan tersebut ditujukan untuk mendapatkan perlindungan maksimal sebagaimana promosi yang dilakukan oleh Asus terhadap Zenpouch tersebut. Baca juga Asus Rilis Powerbank dengan Nama Asus Zenpower Pro dan Produk baru, Asus Zenfone Go TV.

Top