Apple Banting Harga untuk iPhone 5S di ICS 2016

Apple Berikan Promo untuk iPhone 5S di ICS 2016 – iBox yang merupakan Apple Premium Reseller di Indonesia menggelar promo banting harga yang cukup menarik dan meenggiurkan. Promo tersebut diberikan untuk setiap perangkat besutan Apple pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 (ICS).

apple berikan promo untuk iphone 5s di ics 2016

Bahkan, tak tanggung-tanggung, iBox sendiri memberi harga yang dinilai sangat miring untuk tiap-tiap perangkat yang berlogo buah apel tersebut pada handset iPhone maupun iPad. “Promo ini hanya berlaku di iBox ICS 2016 selama acara sampai 5 Juni. Untuk produk yang special price hanya iPad dan iPhone. Misalnya iPhone 5S dengan storage internal 16 GB space gray harga aslinya itu sekira Rp 4,2 juta, tetapi di sini kita banderol menjadi Rp 3,4 jutaan,” ujar Iqbal Arhadi, Promotor iBox dalam event ICS 2016 yang digelar di JCC, Kamis (2/6/2016).

Iqbal sendiri juga mengungkapkan bahwa stok untuk perangkat ini sangat terbatas. Selain itu, ia juga menegaskan kepada calon konsumen bahwa ketika membeeli item dari Apple, setiap konsumen harus memeriksa secara teliti semua kelengkapan dan fungsi dari produk yang ingin dibeli tersebut. Sebab, menurutnya bahwa barang yang sudah dibeli oleh konsumen tak bisa dikembalikan lagi atau ditukar. Hal ini disebabkan, iBpx sendirri tak bertanggungjawab atas setiap keluhan terhadap kerusakan yang terjadi di mana kerusakan terjadi setelah pemeriksaan dan serah terima dilakukan.

Di samping itu, menurut Iqbal sendiri bahwa perangkat yang dijual untuk saat ini memang terbatas. Selain itu, perangkat yang dijual pun merupakan ex-display namun masih layak untuk digunakan. Bahkan, diklaim bahwa kondisinya masih baik dan mumpuni. “Barang yang kita jual dalam kondisi apa adanya, baik itu dari fisik produknya, kelengkapan, dan dijual dalam garansi apa adanya dalam artian masih bergaransi atau sudah tak bergaransi,” tambah Iqbal. Baca juga Case iPhone 7 dan 7 Plus Sudah Muncul di Toko Online dan Huawei Berikan Promosi untuk Honor 4C pada ICS 2016.

Top