Aplikasi Line “Bersahabat” dengan Dunia Kerja

Aplikasi Line Memudahkan Pengguna di Dunia Kerja – Line sering kali dinilai sebagai platform chatting  khusus nya pada remaja masa kini. Hal ini tak lepas dari banyak nya karekter stiker dan game yang ada pada aplikasi Line, karakter yang menggemaskan pada aplikasi Line yang sudah tidak asing dengan dunia anak muda masa kini.

line aplikasi chatting fitur

Walaupun begitu, Line tidak hanya digunakan pada remaja saja, ada juga fitur-fitur yang yang relevan bagi kalangan profesional dan orang tua, sejatinya Line tidak hanya menyasar pada kalangan remaja.

Sebenarnya tidak hanya anak muda “ABG” yang memakai fitur ini tetapi banyak juga pekerja yang memakai fitur ini dikarenakan fitur ini memudahkan penggunanya dalam hal dunia kerja.

Galuh Chandrakirana selaku Head of Marketing Line Indonesia menjabarkan 3 fitur Line yang dinilai memudahkan penggunanya khusus nya di dunia kerja. Ketiga fitur tersebut adalah :

1. LinePC

Line PC sudah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu, sama hal nya dengan aplikasi WhatsApp di dekstop. Line PC merupakan Ektensi Line dari akun Line pada aplikasi Mobile. Nantinya pengguna bisa megirim pesan, foto, video maupun dokumen penting lainnya seperti PDF, PNG, Microsoft Office. Lebih efisien dalam bekerja, karena tidak perlu bolak- balik pindah ke aplikasi satu ke aplikasi lainnya.

2. Line Group Call

Fitur ini sudah dirilis dari beberapa bulan yang lalu, pengguna juga bisa menggunakan line untuk melakukan konferensi via Line dengan beberapa orang  hingga kapasitas 200 orang. Walaupun dengan 200 orang pengguna tidak akan bingung karena tiap pengguna yang berbicara akan muncul dilayar.

3. Line Today

Line today tidak lain pengepul konten berita dari berbagai organisasi media yang bekerja sama dengan Line. Nantinya pengguna Line tetep bisa terus update dan tetap terkoneksi tanpa harus beranjak dari Line.

Pada saat ingin bekerja biasa pekerja membuka email kantor, lalu buka aplkasi berita, setelah itu buka chat kerja atau teman dan keluarga. Semua itu bisa dilakukan Line tanpa harus bolak balik kebanyak aplikasi. Line today sendiri sudah tersedia sejak 2 bulan terakhir ini, jadi pengguna bisa langgung mengakses nya pada Linimasa utama Line. Baca juga Jumlah Unduhan Line Telah Capai 500 Juta Downloaded di Play Store dan Fitur Baru Line, Group Call Telah Dirilis.

Top