Amazing! Vivo X7 Bakal Hadirkan Kamera Selfie 16 MP

Vivo X7 Bakal Hadir dengan Desain Futuristik dan Fitur Canggih – Beberapa waktu lalu telah santer dikabarkan bahwa produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo tengah menyiapkan sebuah smartphone transparan. Jika Anda sudah menonton film Captain America “Civil Wars” pasti melihat adegan di mana Tony Starks si Iron Man tengah memegang sebuah perangkat transparan yang digunakan untuk melakukan komunikasi. Nah, rupanya Vivo adalah salah satu sponsor dalam film tersebut.

vivo x7 bakal hadir dengan desain futuristik dan fitur canggih

Dari keterkaitan itu, semakin kuat dugaan bahwa perangkat transparan tersebut adalah desain futuristik dari Vivo yang juga dikatakan bakal membawa fitur yang sangat menarik. Smartphone yang menurut isunya bakal membawa nama Vivo “X” seris yang kemungkinan adalah X7 atau X7 Plus ini akan dilahirkan sebagai smartphone transparan pertama. Pasalnya, pada poster promo yang beredar terlihat bahwa brand ambassador Vivo yaitu Song Jong-ki tengah berpose dengan memegang sebuah smartphone transparan.

Selain mengunggulkan desain futuristiknya, Vivo X7 ini juga dikatakan bakal membawa spesifikasi dan fitur yang sangat fantastis. Teaser yang beredar, mengungkap bahwa Vivo X7 akan menawarkan perangkat kamera depan atau kamera selfie berukuran 16 MP. Jika benar fitur tersebut akan direalisasikan, maka pengguna yang gemar selfie tentu saja akan dimanjakan dengan perangkat handset ini.

Sebetulnya, dengan resolusi kamera depan berukuran besar, bukanlah yang pertama kali dilakukan Vivo. Sebelumnya, sebuah vendor bernama Meitu juga dikabarkan telah meluncurkan ponsel dengan kamera depan berukuran 21 MP pada produknya yaitu Meitu M6.

Selain kamera dan juga desainnya yang lain daripada yang lain, Vivo X7 juga dikabarkan akan membawakan spesifikasi smartphone kelas atas.

Meski demikian, memang spesifikasi secara detailnya masih belum resmi diungkapkan. Hal ini, mengingat ponsel ini juga masih beredar berupa teaser. Itu artinya belum bisa dipastikan kapan akan diperkenalkan. Yang jelas, dengan serangkaian informasi yang beredar telah menimbulkan spekulasi tersendiri bagi para pengamat industri gadget juga para pengguna tentunya.

Kita nantikan saja, informasi-informasi perkembangannya beberapa waktu ke depan. Akan seperti apa realisasi dari ponsel transparan yang muncul di film Captain Amerika Civil Wars tersebut nantinya. Baca juga OnePlus 3 Resmi Meluncur dengan Segudang Keunggulan dan Xiaomi Redmi 3s Jadi Varian Baru dari Xiaomi Redmi 3

Top