Akhirnya, Ponsel Lumia Lawas Kebagian Update Windows 10!

Upgrade Windows 10 Akhirnya Resmi Diterima Smartphone Lumia Versi Lawas – Setelah beberapa waktu menunggu, kini akhirnya ponsel Lumia lawas mendapat pembaruan atau upgrade sistem operasi Windows 10. Seperti kita ketahui, sistem operasi ini merupakan sistem operasi terbaru Windows mobile yang menghadirkan serangkaian fitur lebih menarik dan modern. Kali ini, yang kebagian untuk mencicipi Windows 10 ini adalah smartphone premium lawas yaitu Nokia Lumia 1520.

upgrade windows 10 akhirnya resmi diterima smartphone lumia versi lawas

Seperti informasi Neowin yang dilansir melalui Okezone, Senin (27/06/2016), dikatakan bahwa upgrade tersebut akan mulai tersedia melalui perusahaan multinasional AT&T, di mana perangkat akan ditingkatkan untuk sistem operasi Windows 10.

Menurut informasi yang terdengar, bukan hanya untuk Lumia 1520 saja yang dikabarkan bakal mencicipi pembaruan OS tersebut, dipastikan juga bahwa Nokia Lumia Icon juga bakal mendapatkan upgrade serupa dari operator Verizon. Dengan begitu, jika Anda adalah salah satu pengguna produk smartphone Lumia lawas tersebut, tentu ini merupakan kabar gembira karena akan bisa menikmati sensasi operasional pada platform terbaru buatan Windows tersebut.

Nah, untuk Anda pengguna Lumia lawas, jika ingin memeriksa upgrade Windows 10 Mobile pada perangkat, caranya mudah dengan mengunduh aplikasi Upgrade Advisor. Kemudian, setelah upgrade diaktifkan melalui aplikasi tersebut, segera memilih menu Setting -> Phone Update.

Diketahui meluncur sejal November 2013 lalu, Nokia Lumia 1520 ini merupakan salah satu handset lawas yang termasuk dalam jajaran penerima upgrade Windows 10 Mobile.

Spesifikasinya sendiri, memang telah memenuhi syarat sebagai perangkat dengan sistem operasi yang membawa fitur Cortana. Membawa layar seluas 6.0 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, ponsel ini pada bagian layar tersebut telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2. Lumia 1520 sendiri, menghadirkan kombinasi permesinan untuk kualitas olah data yaitu dengan chipset Snapdragon 800 yang bertenaga processor Quad-core 2,2 GHz dan ditandem RAM 2 GB.

Ponsel dengan membawa dimensi pada bodi 162.8 x 85.4 x 8.7 milimeter ini membawa bobot 209 gram. Bukan itu saja, untuk ruang penyimpanan, Lumia 1520 menyediakan kapasitas memori internal sleuas 16 GB yang adapat diperluas dengan memori eksternal seluas 64 GB.

Tak tertinggal dengan produk lain, ponsel Lumia lawas ini juga telah terdukung oleh konektivitas jaringan 4G LTE. Baca juga Sejak Diluncurkan, Cortana Kini Miliki Hampir Enam Miliar Pencarian Suara dan Upgrade Windows 10 Disinyalir Merepotkan Pengguna

Top