Akhirnya! Galaxy Note 6 Debut Melalui Situs Resmi Samsung

Debut di Situs Resmi, Samsung Galaxy Note 6 Belum Buka Selubung – Beberapa waktu lalu, telah beredar bocoran demi bocoran dari produk terbaru Samsung Galaxy Note, yaitu Galaxy Note 6. Beberapa teaser tersebut, tentu mengundang banyak spekulasi. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya kini sebuah profil akun UA (User Agent) Samsung belum lama ini telah melakukan debut perdana dari perangkat yang membawa nomor model SM-N930F atau Galaxy Note 6. Meski belum sepenuhnya diungkap, paling tidak debut tersebut telah membuktikan bahwa perangkat Samsung Galaxy Note 6 benar-benar direalisasikan.

debut di situs resmi samsung galaxy note 6 belum buka selubung

Seperti yang sebelumnya bermunculan di media informasi, bahwa Galaxy Note seri selanjutnya akan datang dengan membawa nomor model mulai Note 5 (SM-N920), Note 4 (sm-n910), Note 3 (SM-9005) dan lain sebagainya. Maka, tentu saja hal ini masuk akal jika untuk seri SM-n930F ini tak lain adalah Samsung Galaxy Note 6.

Biasanya, pada situs UA tersebut, akan dibocorkan sekilas profil dari produk terbaru yang melakukan debut tersebut. Misalnya saja, mulai dari ukuran layar, dukungan set karakter dan lainnya. Beberapa hal tersebut dimaksudkan untuk diketahui oleh para penyedia konten untuk memastikan bahwa display media berada dalam format yang benar. Dalam hal ini, UA sendiri ditugaskan sebagai media untuk memastikan bahwa layar ponsel pengguna akan menampilkan gambar dengan resolusi yang benar.

Namun, menariknya kali ini US tidak menampilkan profil tersebut dari SM-N930F tersebut. Sama sekali tak ada yang ditampilkan sedikitpun profil dari Galaxy Note 6. Kabarnya, Samsung sengaja mempersiapkan hal ini untuk acara peluncurannya pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Seperti telah diketahui, berdasarkan informasi Trusted Reviews yang dilansir melalui Okezone, Senin (20/06/2016) mengatakan bahwa perusahaan yang berbasis di Seoul ini telah menyebar undangan untuk membuka selubung dari produk terbarunya. Rumor terakhir menyebutkan bahwa Galaxy Note 6 ini akan membawa dua model layar. Satu layar regular seperti selayaknya handset pada umumnya dan untuk varian lainnya adalah untuk versi layar melengkung pada kedua sisinya.

Jika diperhatikan, kedua varian ini mirip dengan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Baca juga Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy Note 6 Dalam Dua Varian dan Galaxy Note 6, Finger Print Scanner Sudah Kadaluarsa

Top