Akhirnya, Asus ROG GL552VX Gaming Hadir di Indonesia

Laptop Gaming Asus ROG GL552VX Hadir di Indonesia – Asus kembali meluncurkan inovasi produk terbarunya. Kali ini, Asus akan menghadirkan pada segmen jajaran laptop gaming yang bernama Asus ROG GL552VX yang dilengkapi dengan beragam spesifikasi canggih dan mumpuni.

laptop gaming asus rog gl552vx hadir di indonesia

Dikutip dari Okezone.com, Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia mengungkapkan bahwa Asus ROG GL552VX saat ini telah dirakit dengan dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke 6 dan mengandalkan grafis Nvidia GeForce Nvidia GTX950 DDR5 yang teranyar.

Menurut Juliana, perpaduan kedua komponen tersebut akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan atraktif kepada para gamers. Di samping itu, kehadiran Asus ROG GL552VX di Indonesia sendiri ini merupakan suatu wujud bukti bahwa Asus juga memperhatikan kalangan gamers pemula maupun yang sudah mahir di Tanah Air.

Bahkan, Juliana juga menambahkan bahwa selain memberikan penawaran dengan menyediakan perangkat-perangkat yang sesuai kebutuhan, ternyata laptop Asus ROG GL552VX ini juga memberikan penawaran kemudahan untuk melakukan upgrade.

Terlepas dari itu, jika berbicara masalah spesifikasi, Asus ROG GL552VX ini akan hadir dengan dibekali prosesor generasi ke 6 dari intel Corei7-6700HQ di mana prosesor tersebut memiliki kecepatan paling baik dan sangat cocok untuk mendukung kinerja aplikasi yang tinggi. Lalu, untuk sektor dapur pacunya yang lain mengandalkan Quad Core yang meenddukung teknologi 64-bit, memiliki cache sebesar 6 Mb dan fitur Hyperthreading yang mampu menjadikan prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki kemampuan Octa Core.

Lalu, jika menyoal harga, Asus ROG GL552VX yang memiliki dimensi 385 x 255 x 32,4 mm dan berkapasitas baterai 4 Cells 3200 mAh ini dikabarkan akan dibanderol dengaan harga Rp 13.299.000 atau Rp 13.799.000. Baca juga Asus Luncurkan ROG GT51CA, Komputer Gaming Berspesifikasi Canggih dan Laptop Asus X555DG Hadirkan Kualitas Untuk Gaming.

Top