Akhir Bulan Xiaomi Mi Max Bakal Mendarat di India, Indonesia Kapan?

Xiaomi Mi Max Meluncur 30 Juni di India dengan Harga Mulai Rp3 Jutaan – Setelah beberapa waktu lalu meramaikan jagad maya dengan serangkaian informasinya, kini Xiaomi Mi Max yang merupakan produk Xiaomi dengan layar luas, telah mulai rilis dan diproduksi di negara asalanya, Tiongkok. Nah, sekarang informasi terbaru telah hadir bahwa Xiaomi Mi Max akan segera menjamah negara lain. Tepatnya, tanggal 30 Juni mendatang ponsel terbaru Xiaomi ini bakal mendarat di India.

xiaomi mi max meluncur 30 juni di india dengan harga mulai rp3 jutaan

Seperti informasi pada Phonesreview yang dilansir melalui halaman Okezone, Kamis (16/06/2016) VP Xiaomi, Hugo Barra mengungkapkan lewat tweetnya, bahwa hal ini merupakan sebuah kejutan bagi Indian Mi Fans. “Sesuatu yang besar akan datang pada 30 Juni, Indian Mi Fans, nantikan,” Itulah isi tweet Hugo.

Seperti yang telah sebelumnya diinformasikan, bahwa Xiaomi Mi Max ini hadir dalam beberapa varian yang tentu saja membawa spesifikasi dan harga yang berbeda. Untuk varian pertama, Xiaomi Mi Max hadir dibekali dengan chipset Snapdragon 650 yang juga ditandem dengan RAM 3 GB. Varian Xiaomi Mi Max terendah ini bakal menyediakan kapasitas ruang simpan seluas 32 GB dan akan dibanderol seharga USD230 atau setara dengan Rp3 juta.

Sementara itu, untuk varian kedua, phablet ini membawa spesifikasi ruang olah data yang sedikit lebih tinggi yaitu dengan chipset Snapdragon 652 dan RAM 3 GB yang menyediakan kapasitas memori internal seluas 64 GB. Ponsel ini, kabarnya bakal ditaksir dengan harga USD260 atau setara dengan Rp3,4 juta.

Dan varian yang terakhir adalah Xiaomi Mi Max yang akan lebih kuat dibandingkan kedua varian yang lain. Atau dengan kata lain varian ini adalah yang tertinggi yaitu dengan chipset Snapdragon 652 yang ditandem dengan RAM 4 GB serta menyediakan ruang simpan pada memori internal seluas 128 GB. Untuk varian tertinggi ini, Xiaomi Mi Max dibenaderol dengan harga paling mahal diantara ketiganya yaitu USD307 atau setara dengan Rp4 jutaan.

Selain itu, ketiga varian juga akan sama-sama dilengkapi dengan fingerprint sensor di bagian belakang bodi. Ketiga phablet juga akan ditopang dengan kekuatan baterai berkapasitas 4.850 mAh dan telah support dengan teknologi VoLTE.

Lalu, kira-kira kapan Xiaomi Mi Max bakal masuk Indonesia? Baca juga Rilis di Negara Asalnya, Xiaomi Max Tersedia dalam 3 Varian dan Masuk Bulan Mei Bocoran Xiaomi Mi Max Beredar Lagi

Top