ZTE Gandeng Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambasador Nubia Z11 Max

Nubia Segera Luncurkan Nubia Z11 Max pada 7 Juni 2016 Mendatang – Salah satu vendor telekomunikasi dan smartphone asal Tiongkok yang bernama ZTE dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya. Menurut rencana, produk terbaru dengan nama ZTE Nubia Z11 Max ini akandiluncurkan pada tanggal 7 Juni 2016 mendatang. Dan yang membuat menarik adalah ZTE akan mendaulat pesepak bola dunia asal Portugal Cristiano Ronaldo menjadi brand ambasador Nubia Z11 Max.

Nubia Segera Luncurkan Nubia Z11 Max pada 7 Juni 2016 Mendatang

Hal ini diketahui dari beberapa poster yang sudah tersebar sebelumnya, dimana terlihat tulisan Nubia Z11 Max yang disertai dengan gambar Cristiano Ronaldo. Acara peluncuran dari smartphone bongsor ini akan dilangsungkan di Beijing China dengan menghadirkan Cristiano Ronaldo.

Secara spesifikasi, Nubia Z11 Max ini akan dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan menawarkan kerapatan hingga lebih dari 367 piksel per inci.  ZTE Nubia Z11 Max ini juga akan mengusung sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Nubia UI. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone bongsor terbaru ZTE ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core dan terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB sehingga sangat cocok untuk kebutuhan multitasking. Dan yang tak ketinggalan adalah adanya pengolah grafis dari Adreno 510.

Di bagian kameranya, Nubia Z11 Max diperkirakan akan memberikan dual kamera. Dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang dilengkapi sensor Sony IMX298 berteknologi NeoVision aperture f/2.0 dan didukung oleh fitur 3D noise reduction serta dilengkapi oleh fitur LED flash dan phase-detection autofokus. Sedangkan untuk kamera depannya akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel.

Mengenai baterainya akan dibekali dengan baterai 4000 mAh yang dilengkapi juga dengan teknologi jaringan 4G. Sementara di bagian penyimpanannya tidak perlu khawatir pasalnya ZTE telah membekali memori internal seluas 64 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD sampai maksimal 200 GB hybrid slot. Baca juga Smartphone Baru Garapan ZTE Bawa Layar 6.0 Inci dan ZTE Merilis Dua Produk Terbarunya di MWC 2016.

Top