ZenEar, Earphone Milik Asus dengan Suara Jernih!

Asus Ciptakan Earphone Bernama ZenEar – Di jalan modern ini, penggunaan smartphone semakin hari semakin meningkat. Hal ini berbanding lurus dengan penggunaan earphone sebagai pendukung sekaligus perangkat audio pada smartphone.

Asus Ciptakan Earphone Bernama ZenEar

Saat ini bermacam-macam jenis earphone dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan audio mulai yang hanya digunakan untuk menikmati musik secara portable sampai menjadi kebutuhan utama saat menggunakan smartphone. Peningkatan penggunaan perangkat audio tersebut didukung karena menjamurnya perangkat komputasi mobile sebagai kebutuhan komunikasi.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Juliana Cen selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia yang menyebutkan, “Handset pintar memerlukan ‘teman hidup’ yang akan melengkapi agar perangkat tersebut semakin fungsional. Misalnya seperti ASUS ZenEar,” terang Juliana.

Sebelum menghadirkan ASUS ZenEar, ASUS telah memberikan kualitas audio yang baik pada secara hardware dan software yang dirancang secara khusus untuk memaksimalkan keluaran suara dari perangkat pintarnya. Teknologi yang dihadirkan tersebut sudah didukung dengan sertifikasi SonicMaster dan melalui aplikasi ASUS Audio Wizard.

ASUS sengaja menghadirkan ASUS ZenEar tersebut untuk melengkapi ekosistem yang sebelumnya telah dibangun dengan baik serta memberikan kepuasan terhadap penggunanya. ASUS ZenEar sendiri berbeda dengan kebanyakan earphone lainnya. Earphone milik ASUS ini didukung dengan suara yang jernih karena dilengkapi dengan teknologi yang bisa mengurangi suara (noise) yang justru terjadi di dalam earphone.

Pada dasarnya, earphone yang baik adalah earphone yang mampu menghasilkan suara bersih, jelas dan tidak banyak mengeluarkan noise atau kebisingan. Dengan adanya teknologi yang terdapat pada ASUS ZenEar ini maka bisa untuk meredamkan suara yang berkeliaran di dalam ruang spiral dalam headset.

Tidak hanya itu saja, ASUS ZenEar juga didesain khusus agar sesuai dan pas dengan telinga manusia sehingga saat digunakan bisa nyaman. Bahan yang digunakan juga terbuat dari bahan sejenis plastik bernama ABS (acrylonitrile butadiene styrene). Mengenai harga yang dibanderolkan, ASUS membanderol earphone miliknya tersebut dengan harga terjangkau yaotu Rp 139.000. Baca juga Asus Luncurkan ROG GT51CA, Komputer Gaming Berspesifikasi Canggih dan Jajaran Seri Laptop Gaming Asus Akan Segera Diluncurkan.

Top