Woww,, Mi Max Bisa Tahan Sampai 2 Minggu Lho!

Xiaomi Lakukan Pengujian Baterai Mi Max yang Tahan 2 Minggu – Resmi diluncurkan sejak 10 Mei 2016 yang lalu, Xiaomi Mi Max yang merupakan smartphone Xiaomi terbaru dengan tubuh yang jumbo serta bentang layar yang mencapai 6,44 inci ini kembali menunjukkan kemampuannya pada sebuah acara demo yang bisa ditonton langsung secara online.

Xiaomi Lakukan Pengujian Baterai Mi Max yang Tahan 2 Minggu

Dalam demo tersebut diketahui bahwa Xiaomi Mi Max telah membuktikan kinerja baterainya, dimana sejak tanggal 10 Mei 2016 Xiaomi Mi Max mulai diuji cobakan dengan mesin yang menyala. Dan pada hari Selasa 24 Mei 2016, smartphone tersebut diketahui masih menyala. Padahal sudah dua minggu baterai smartphone Mi Max tersebut belum dicharge sama sekali.

Xiaomi juga mengklaim, jika Xiaomi Mi Max yang didukung dengan baterai berkapasitas 4.850 mAh ini mampu bertahan selama seharian penuh dalam sekali charnge. Bahkan jika dihidupkan dalam mode stanby, smartphone ini masih bisa bertahan hidup selama beberapa hari lagi.

Tidak hanya asal klaim saja, tetapi klaim tersebut benar-benar dibuktikan oleh Xiaomi melalui live stream online. Raksasa ponsel asal China ini telah memulai stream pada 10 Mei pukul 16.00 waktu setempat, beberapa saat setelah acara peluncuran berakhir. Dan menariknya lagi hasil dari pembuktian itu menunjukkan bahwa smartphone bongsor Xiaomi tersebut masih menyala. . Ini artinya, perangkat tersebut sudah hidup selama 2 minggu dan hanya dalam sekali charge.

Meski dipasangi kartu SIM, Xiaomi Mi Max tersebut dalam keadaan standby, tanpa ada aplikasi yang berjalan di background. Dengan cara seperti itu, daya yang digunakan memang tidak terlalu banyak sehingga membuat baterai lebih awet dan tahan lama. Untuk setiap satu jam sekali, layar akan dinyalakan. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa perangkatnya masih tetap menyala.

Demo yang dilakukan Xiaomi ini menarik begitu banyak perhatian terutama bagi Mi Fans. Terbukti dari jumlah penonton yang ikut menyaksikan demo tersebut dan mencapai lebih dari 20 juta orang.  Xiaomi pun tidak mau para penonton kebosanan melihat demo tersebut. Pada momen tertentu, Xiaomi membagi-bagikan Mi Max kepada para penonton lewat sebuah sayembara.  Dimana sampai saat ini, Xiaomi mengklaim telah membagikan 777 perangkat Mi Max kepada penonton. Baca juga Rilis di Negara Asalnya, Xiaomi Max Tersedia dalam 3 Varian dan Masuk Bulan Mei Bocoran Xiaomi Mi Max Beredar Lagi.

Top