Watch Dogs 2 Tampilkan Gameplay yang Lebih Inovatif

Ubisoft Janji Watch Dogs 2 Bakal Lebih Inovatif – Setelah ketidaksengajaan telah mengumumkan bahwa sedang dilakukan pengembangan Watch ogs tahun 2015 lalu, kini Ubisoft dikabarkan telah membuat para gamer berspekulasi tentang bagaimana Ubisoft akan menampilkan sesuatu yang dianggap baru dan original untuk mengubah dunia game.

ubisoft janji watch dogs 2 bakal lebih inovatif

Hal tersebut memang bukan lah suatu perkara yang mudah. Akan tetapi, pihak Ubisoft sendiri melalui Watch Dogs 2 justru memperoleh kesempatan yang besar untuk membuat banyak gamer dibuat terkesan dan lebih baik dari seri-seri pertamanya.

Dikutip dari laporan Gamerant pada Selasa (17/5/2016), disebutkan Yves Guillemot selaku CEO Ubisoft telah mengklaim bahwa Watch Dogs 2 bakal menjadi salah satu gamje yang paling laris dan digemari para gamer. Selain itu, Yves juga menjanjikan kepada para penggemar bahwa Watch Dogs 2 ini akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan gameplay yang lebih inovatif. Namun, ada sebagian gamer tak terlalu tertrik dengan apa yang dikatakan Yves. Pasalnya belum lama ini sebuah game bocoran karakter utama Watch Dogs 2 tersebar di internet.

Jika bocoran informasi tersebut memang suatu kebenaran, Watch Dogs 2 tidak akan menampilkan sesuatu hal yang baru dari segi karakter yang nyatanya memang mirip dengan Aiden Pearce di Watch Dogs seri pertama. Meskipun mendapat banyaak kritikan pedas, pihak Ubisft sendiri tetap percaya diri dan optimis untuk seri ke 2 Watch Dogs 2 ini dengan sesuatu yang out of the box dan tidak terduga.

Terlepas dari hal tersebut, pada serie pertama Watch Dogs pun tak mendapatkan sambutan spesial dari para gamer di dunia. Selain itu, sebagai informasi saja bahwa game besutan Ubisoft ini telah mampu terjual dengan raihan angka mencapai 4 juta kopi pada minggu pertama game aksi ini dirilis secara global. Baca juga Game Battelfield 5 Armageddon Hadir Dengan Grafis Menakjubkan dan Resident Evil 7 Dikabarkan Akan Segera Dirilis Akhir Tahun 2016.

Top