Terungkap! Harga OnePlus 3 Mulai Rp 4 Jutaan

OnePlus 3 Akan Dihadirkan dalam Dua Varian – Kabar tentang smartphone OnePlus 3 memang tidak ada habisnya, jika sebelumnya beredar spesifikasi dari smartphone tersebut. Kini kabar baru datang lagi mengenai harga dari generasi ketiga flagship dari vendor yang berasal dari China.

OnePlus 3 Akan Dihadirkan dalam Dua Varian

Info terbaru menyebutkan bahwa OnePlus 3 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu orang dalam OnePlus membeberkan harga dari OnePlus 3 akan dibanderol mulai dari 1.999 yuan atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 4 juta. Harga awal ini lebih murah sekitar Rp 300 ribuan dibandingkan dengan harga OnePlus 2 saat pertama meluncur tahun lalu.

Selain itu, OnePlus 3 ini rencananya akan dihadirkan dalam dua varian. Dimana yang membedakan keduanya adalah kapasitas penyimpanan internal serta memori RAM yang diusungnya. Varian pertama adalah OnePlus 3 dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Varian inilah yang nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Sedangkan untuk varian yang kedua adalah OnePlus 3 dengan RAM 6 GB dan ROM 6 GB, varian yang ini harganya tentu lebih mahal dari varian yang pertama.

Tetapi untuk dapur picu lainnya, kedua varian tersebut kabarnya akan sama-sama menggunakan layar 5.5 inci berosulusi Full HD atau sama dengan layar dari OnePlus 2. Kedua varian tersebut juga akan didukung dengan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm yang dipermanis dengan kartu grafis Adreno 530.

Sementara untuk bagian fotografinya, OnePus 3 akan disenjatai dengan dual kamera. Dimana kamera utamanya akan didukung dengan resolusi 16 MP yang mempunyai kemampuan merekam video 4K serta lampu kilat LED. Sedangkan untuk kamera depannya akan didukung dengan resolusi 8 MP yang cocok digunakan untuk keperluan selfie maupun video call.

OnePlus 3 sendiri kabarnya akan diumumkan secara resmi pada tanggal 18 Mei 2016 mendatang dan akan mulai dijual pada awal bulan Juni 2016. Dan mengenai pasar penjualannya, belum diketahui juga apakah akan dijual di Indonesia atau tidak. Karena seperti yang sudah terjadi sebelumnya, OnePlus 2 tidak bisa djual di Indonesia lantaran adanya aturan mengenai tingkat kandungan lokal pada ponsel-ponsel 4G yang beredar. Baca juga OnePlus Memberi Ruang Pada Pengguna Untuk Mengotak Atik OnePlus X dan OnePlus X Bakal Meluncur Akhir Oktober 2015.

Top