Terkuak! Samsung Galaxy S7 Active Bakal Usung Chipset Snapdragon 820

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active Akhirnya Terkuak – Setelah geger dengan kehadiran Samsung Galaxy seri S7 yang membawa spesifikasi premium dan harga fantastis, kini versi baru dari flagship tersebut akan segera dihadirkan, yaitu Samsung Galaxy S7 Active. Untuk seri ini, Samsung telah mempersiapkan spesifikasi ponsel yang tangguh. Bahkan bocoran dari smartphone ini telah muncul di internet.

spesifikasi samsung galaxy s7 active akhirnya terkuak

Awalnya, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active tersebut diungkap oleh listing GFXBench yang dirangkum dari halaman Okezone, Rabu (11/05/2016). Dari bocoran tersebut dikatakan bahwa Samsung Galaxy S7 Active bakal hadir dengan bentangan layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Quad HD. Sementara itu, dapur pacunya menggendong mesin chipset Snapdragon 820 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 4 GB dan menyediakan kapasitas memori internal 32 GB.

Dari sisi fotografi, Smartphone racikan Korea Selatan seri Galaxy S7 Active ini disemati oleh kamera utama berukuran 12 MP dan kamera sekunder berukuran 5 MP. Kekuatan kamera tersebut tentu akan sanggup memenuhi segala kebutuhan fotografi berkualitas tinggi.

Mengingat, Galaxy S7 Active dihadirkan sebagai handset versi tangguh, tentu saja Samsung digadang-gadang bakal menyematkan tombol berlapis karetdi bagian depan, juga lapisan bosi dengan bahan polycarbonate. Berbeda dengan model smartphone yang membawa embel-embel nama “Active” sebelumnya, Samsung akan mengaplikasikan tombol home [ada bagian depan, dan kemungkinan akan dilengkapi oleh fingerprint sensor di dalamnya.

Jika melihat rumor-rumor yang beredar sebelumnya, penampakan gambar dari Samsung Galaxy S7 Active ini sempat muncul beberapa waktu lalu di internet. Pada gambar yang berebadr tersebut, terdapat material pelapis karet tebal dan polikarbonat pada sepanjang sisinya. Keberadaan lapisan tersebut membuat penampilan smartphone ini terlihat lebih tangguh dan gahar.

Hingga saat ini memang masih belum terungkap lebih jauh tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 versi Active ini. Namun, dari gambaran-gambaran yang ada, nampaknya Samsung memang ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari seri Galaxy S7.

Untuk urusan harga, rasa-rasanya tak jauh berbeda dengan seri Samsung Galaxy S7 yang saat ini telah beredar. Baca juga Samsung Galaxy S7 Edge Gunakan Teknologi IP68 dan Indonesia Kebagian S7 Chipset Exynos, Ini Alasannya

Top