Terbongkar, Dua Sensor Kamera Tak Akan diusung iPhone 7

iPhone 7 Tak Akan Gunakan Dua Sensor Kamera – Tak asing lagi bahwa iPhone 7 yang dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2016 tersebut makin rami diperbincangkan. Selain mengandalkan sistem operai terbaru bertajuk iOS 10, iPhone 7 juga akan dilengkapi dengan berbagai macam komponen hardware terbaru.

iphone 7 tak akan gunakan dua sensor kamera

Akan tetapi berdasarkan informasi yang dilansir dari BeritaTeknologi.com, disebutkan bahwa ada informasi mengenai bocoran terbaru wujud dari iPhone 7 dalam bentuk dummy alias tiruan di mana dikabarkan bahwa tak akan banyak mengalami banyak perubahan yang signifikan. Selain itu, dikutip dari Mac Rumors pada Rabu (11/5/2016) kemarin, disebutkan pula bahwa iPhone akan hadir dengan bentuk atau gaya desain yang sama dengan seri seblumnya, yaitu iPhone 6s.

Jika informasi sebelumnya dikatakan bahwa iPhone 7 bakal dibekali dengan 2 sensor kamera di bagian belakang namun pada kenyataannya berdasarkan dari dummy tersebut hanya terlihat sebuah sensor kamera saja. Tak hanya itu sdaja, jika dilihat secara seksama, tata letaknya memiliki kesaman dengan iPhone 6s. Perbedaan yang cukup terlihat hanya dari sei ukuran sensornya saja di mana pada iPhone 7 memiliki ukuran sensor yang lebih besar.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Apple akan melengkapi smartphone terbarunya tersebut dengan Smart Connector pada iPhone 7 di mana perangkat tersebut sudah disematkan pada perangkat tablet Apple, yaitu iPad Pro. Walaupun belum ada kepastian tetapi jika mengamati dari berbagai analisis para pengamat sepertinya iPhone 7 tak akan mengandalkan Smart Connector.

Di sisi lain, juga dikabarkan bahwa dengan tak adanya jack audio 3,5 mm yang dianggap bakal menjadi satu dengan port lightning yang ada pada iPhine 7. Akan tetapi, yang pasti bahwa Apple akan meneymatkan chipset terbarunya yaitu A10 yang diciptakan oleh TSSMC pada perangkat smartphone iPhone 7 tersebut. Baca juga iPhone Telah Dinobatkan Sebagai Perangkat Gadget Paling Berpengaruh dan Harga iPhone 7 dan Spesifikasi.

Top