Spesifikasi Xiaomi Mi Max Kembali Bocor

Masuk Bulan Mei Bocoran Xiaomi Mi Max Beredar Lagi – Sudah diketahui bersama bahwa produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi segera akan merilis sebuah phablet terbarunya yang bertajuk Mi Max. Phablet terbaru besutan Xiaomi tersebut akhir – akhir ini berita kehadirannya semakin mencuat. Walaupun secara rsmi belum dirilis, akan tetapi spesifikasi dari Mi Max tersebut kembali muncul di dunia maya.

masuk bulan mei bocoran xiaomi mi max beredar lagi

Sebelumnya, bocoran tentang spesifikasinya masih terbilang sedikit dan kurang meyakinkan, kini bocoran kembali menyebar yang berasal dari situs benchmark GFX Bench yang menampilkan spesifikasi perangkat tersebut dengan komponen yang cukup lengkap. Hingga saat ini, spesifikasi yang diberitakan tersebut sudah menjadi bahan pembicaraan publik khususnya yang menginginkan dan penasaran akan phablet tersebut.

ilansir dari BeritaTeknologi.com dikatakan bahwa Xiaomi Mi Max tersebut bakal mengusung OS Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah dikonfogurasikan melalui MIUI 8 di atasnya. Berdampingan dengan bocoran yang diberitakan sebelumnya, phablet ini akan dilengkapi dengan layar touchscrenseluas 6,44 inci dengan resolusi Full HD 1080 Pixels. edangkan di sisi lain, untuk sistem dapur pacunya, Mi Max ini dipersenjatai dengan chipset Hexa-Core Snapdragon 650 dengaan kecepatak 1,8 GHz.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa phablet ini juga bakal menyediakan memory RAM sebesar 2 GB dan memory internal sebesar 16 GB. Lalu, untuk sektor fotografinya, Xiaomi Mi Max bakal dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 16 MP dan kamera sekunder sebesar 5 MP. Untuk suplai dayanya, phablet ini akan disokong daya dengaan baterai yang berkapasitas 4500 mAh.

Selain itu, diberitakan juga bahwa phablet ini disediakan dengan 2 varian. Namun, kabar tersebut belum mendapat konfirmasi resmi dari perusahaan sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi akan meluncurkan phablet ini pada 10 Mei mendatang. Baca juga Xiaomi Akan Meluncurkan 2 Produk Terbarunya yang Bernama Xiaomi Max dan Mi Band 2 dan Persaingan Panas Vendor Tiongkok.

Top