Spesifikasi Blackberry Hamburg Bocor

Spesifikasi Blackberry Hamburg Kian Beredar – Belum lama ini, pada bulan April 2016 kemarin, CEO Blackberry secara resmi telah memberikan konfirmasi jika perusahaannya tersebut akan segera merilis 2 samrtphone Android terbarunya di tahun 2016 ini. Terkait hal tersebut, satu dari kedua ponsel pintar tersebut telah muncul di situs GFXBench.

spesifikasi blackberry hamburg kian beredar

Dikutip dari BeritaTeknologi.com, disebutkan bahwa smartphone Blacberry tersebut telah memiliki kode nama Hamburg. Dengan munculnya ponsel pintar tersebut di GFXBench maka spesifikasi pun langsung bisa diketahui. Dari data tersebut menunjukan bahwa smartphone besutan Blackberry ini akan mengandalkan spesifikasi kelas menengah ata di mana hal tersebut sesuai dengan beberapa rumor yang beredar di dunia maya.

Selain itu, mengutip laporan dari Tech Radar pada Kamis (19/5/2016), disebutkan bahwa Blackberry Hamburg ini akan mengsung layar dengan bentangan 5,2 inci dan memiliki resolusi Full HD. Di sisi lain, untuk sektor permesinannya, ponsel pintar ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 615 di mana akan berkolaborasi dengan prosesor Octa Core 1,5 GHz dan diuung dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sementara itu, untuk ruang penyimpanan, Blackberry Hamburg ini ak menyediakan memory internal berkapasitas 16 GB. Menginjak pada lini fotografi, Blackberry Hamburg ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Namun, di sisi lain ada berbagai pandangan yang menyebutkan jika Blackberry Hamburg ini tak akan segera meluncur dalam waktu dekat. Pasalnya, ponsel pintar ini masih mengandalkan sistem operasi Marshmallow di mana kemungkinan besar akan diupgrade ke Android N. Sementara itu, Blackberry sendiri telah menyatakan jika ponsel pintar seelumnya, Priv memiliki kesalahan dengan menawarkan harga yangdinilai terlalu tinggi untuk kalangan enterprise. Oleh sebab itulah, pihaknya menghindari hardware papan atas untuk menjaga harga supaya ta terlalu tinggi.

Terlepas dari hal tersebut, bentuk desain yang akan diusung smartphone ini hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, smartphone ini tak akan hadir dengan keyboard fisik. Smartphone yang akan mengandalkan keyboard fisik seperti Priv yaitu Blackberry Rome yang akan diluncurkan tahun 2016 ini. Baca juga BB Priv Update Ke Android M dan BlackBerry Siap Fokus Pada OS Android.

Top