Sony Segera Rilis PlayStation 4,5 Oktober 2016, Benarkah?

PlayStation 4,5 Segera Hadir Akhir 2016 – Konsol game Sony PlaySation 4,5 atau yang kita kenal dengan sebutan “Neo” memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Berhubungan dengan hal tersebut, dikabarkan bahwa mamgn belakangan ini Sony sedang menggarap versi peningkatan dari konsole game PS 4. Berdasarkan laporan terbaru dari BeritaTeknologi.com, PlayStation 4,5 ini akan segera dirilis pada Oktober 2016 mendatang.

playstation 4.5 segera hadir akhir 2016

Dilansir dari BeritaTeknologi.com, disebutkan bahwa berdasarkan laporan dari distributor video game asal Prancis yang bernama Innelec Multimedia, konsol Sony PlayStation 4,5 Neo terbaru ini akan segera dirilis dan diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2016 ini. Bahkan, kabar ini sendiri ternyata terungkap dalam hasil keuangan perusahaan yang terlihat oleh situs Prancis Otaxou.

“Prakiraan anggaran untuk 2016/2017 harus didorong oleh industri video game selama semester pertama dengan kedatangan PS4 Neo 4K, evolusi konsol PS4 Sony dengan fitur baru dan rilis di Oktober 2016 untuk headset virtual reality Sony VR,” ungkap Innelec.

Sebagai infromasi, Innelec Multimedia sendiri yang merupakan saham distributor game, memprediksi bahwa mereka bakal mulai mendistibusikan game saat konsol PS 4,5 Neo dilepas atau diluncurkan di pasaran. Sleain itu, informasi mengenai bocoran samrtphone CCO GameStop juga memberikan sebuah petunjuk bahwa peluncuran konssol sudah semakin dekat walaupun hingga saat ini masih belum diketahui berapa tanggal pastinya. Baca juga Proyek PS Akan Dihentikan dan PlayStation 4 Neo Hadir Dengan Resolusi 4K.

Top