Smartphone RAM 6GB Harga 4 Juta

Umi Harga 4 Juta Dapat RAM 6 GB – Setelah berkali-kali mengejutkan pasaran dunia dengan menerbitkan spesifikasi menawan dengan harga yang dermawan, kali ini berita yang mirip datang dari negeri yang sama, Tiongkok. Mengusung nama Umi Super, membuat orang bertanya-tanya sesuper apa smartphone terbaru ini. Sekilas, apabila ditilik melalui kosakata bahasa Jepang, Umi dapat diartikan sebagai laut. Mungkin saja, kemunculan ponsel ini memang ditujukan sebagai lautan untuk menenggelamkan pesaingnya.

smartphone ram 6gb harga 4 juta

Betapa tidak, pertama layar yang diusung sudah Super AMOLED yang sudah pasti supernya. Kameranya pun merupakan jenis kamera ganda yang lebih wide menangkap gambar. Parahnya lagi, utnuk melengkapi kesan supernya ditanamkanlah RAM sebesar 6 GB ke dalam ponsel pintar yang satu ini. Dilihat dari angkanya saja sudah wah sekali. Pasalnya, dengan angka 6 GB, hanya sebagian kecil ponsel pintar premium yang berada di jajarannya. Apalagi sampai di atasnya.

Dengan angka tersebut, dapat dibayangkan seberapa super premiumnya Umi Super ini. Menariknya lagi, dengan kesan super premium, Umi Super malah ditawarkan dengan banderol menawan. Dilansir dari beritateknologi.com harga yang ditawarkan hanya 300 dollar amerika serikat. Harga tersebut apabila dikonversi dengan mata uang rupiah, kurang lebih ada pada angka 4 jutaan. Harga yang super murah untuk ponsel pintar super premium.

Sayangnya, dilansir dari sumber yang sama, Umi Super akan menghilangkan Jack Stereo 3.5. Namun bukan berarti tidak ada earphone attachment. Pasalnya, Umi Super akan menggunakan USB type-C yang mendukung untuk menjadi port headset. Untuk masalah chipsetnya sendiri sebenarnya berita yang jelas terhadap hal ini. Ada yang menyebutkan dari Qualcomm dan vendor lainnya. Namun apabila mengacu pada harganya yang super murah, seharusnya pilihan Umi Super akan jatuh pada Mediatek yang sudah terkenal Super dan Murahnya.

Sayangnya lagi, hingga saat ini belum jelas kapan Umi Super ini keluar. Satu hal yang jelas sudah banyak teaser yang bermunculan yang artinya waktu peluncuran sudah semakin dekat. Namun demikian, Umi selaku produsen tetap harus mempertimbangkan dengan seksama. Pasalnya, apabila peluncuran terlalu lama malah akan menjadi senajta makan tuan. karena bukan tak mungkin vendor lain akan menerbitkan spesifikasi yang lebih gahar tanpa gembar gembor di muka untuk menikung Umi Super ini. Baca juga Smartphone Motorola G4 dan G4 Plus Akan Segera Hadir dan Tanggal 13 Mei Dipilih Untuk Peluncuran HTC 10.

Top