Smartphone 360 N4 Hadir Dengan Spesifikasi Mumpuni

360 N4 Bakal Meluncur Dengan RAM 4 GB – Beberapa minggu lalu, banyak kabar yang berhembus tentang kehadiran smartphone besutan vendor asal Cina yaitu 360 yang segera meluncurkan smartphone terbarunya. Terkait hal tersebut, ponsel pintar besutan 360 tersebut bakal meeluncurkan ponsel pintar yang bertajuk 360 N4. Vendor asal negeri Tiongkok tersebut memang dikenal seringkali merilis smartphoe mereka dengan harga terjangkaau dan sangat kompetitif. Nmun, jika melihat spesifikasi yang diusung, tampaknya harga yang dibanderol tersebut terlalu murah.

360 n4 bakal meluncur dengan ram 4 gb

Dilansir dari BeritaTeknologi.com, dikatakan bahwa smartphone bertajuk 360 N4 tersebut akan mengusung spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Pada dapur pacunya, 360 N4 diakabarkan akan mengandalkan chipset Mediatek Helio X20. Walaupun 360 N4 pada awalnya menyasar pada segmen mid-range tetapi spesifikasi yang diusungnya dinilai lebih tangguh dankuat dibandingkan dengan para pesaingnya.

Sebagai bukti saja, smartphone ini bakal mengusung CPU Deca Core dari chipset Helio X2 yang berkolaborasi dengaan RAM 4 GB. Selain itu, pionsel pintar besutan vendor Tiongkok tersebut juga akan menyediakan penyimpanan internal seluas 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui microSD. Kemudian untuk layarnya memiliki bentangan seluas 5,5 inci 2,5 D dengan resolusi Full HD 1080p.

Pada sektor fotografinya pun juga tak kalah tangguh. Ponsel pintar ini bakal dilengkapi dengan fitur kamera yang beresolussi 13 MP lengkap dengan sensor Sony IMX 258. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolussi hingga 5 MP. Lalu, pada sektor suplai dayanya, dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3000 mAh yang sudah lengkap dengan turbocharging.

Yang paling menarik yaitu bahwa smartphone ini hadir dengan sistm operasi OS besutannya sendiri yaitu 360 OS. Adapun untuk fitur lain yang cukup mendukung yaitu dual SIM Card standby, sensor sidik jari dan dukungan pada akses jarigan internet 4G LTE. Satu hal lagi yang menarik yaitu harga smartphone yang bersepsifikasi mumpuni ini hanya dibadnerol dengan harga Rp 1,8 jutaan. Melihat harga yang ditawarkan tersebut, tentunya menarik perhatin para calon konsumen. Sebagai informasi bahwa smarphone 360 N4 tersebut akan dijual secararesmi pada 13 Mei 2016 mendatang. Baca juga Asus Rilis Powerbank dengan Nama Asus Zenpower Pro dan Ponsel Anti-Jatuh dari Hisense, King Kong 2 Bakal Hadir di Indonesia.

Top