Sharp Aquos Zeta, Smartphone Tahan Air dengan Kamera 22,6 MP Berteknologi Ricoh

Sharp Menjalin Kerjasama dengan Kamera Ricoh – Pasca menjalin kerjasama antara produsen Leica dan Huawei yang menghasilkan gadget bernama Huawei P9. Kini, giliran Sharp yang melakukan strategi serupa dengan merangkul  produsen kamera Ricoh. Hasil kerjasama tersebut nantinya akan direalisasikan menjadi smartphone bernama Sharp Aquos Zeta yang sudah memiliki sertifikasi resmi.

Sharp Menjalin Kerjasama dengan Kamera Ricoh

Seperti dilansir dalam laman GSM Arena, Jumat (13/5/2016) menyebutkan bahwa smartphone Sharp Aquos Zeta ini nantinya akan menampilkan bodi ponsel dengan teknologi waterproof alias kedap air. Smartphone juga akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 820 yang didukung dengan RAM 3 GB. Tampilan depan Aquos Zeta juga akan dibekali dengan layar beresolusi 1.080 piksel IGZO. Namun perihal ukuran layar, belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh perusahaan.

Sementara untuk kualitas kameranya ini merupakan hal yang paling menarik, pasalnya smartphone Sharp Aquos Zeta ini akan membenamkan kamera yang didukung dengan sertifikasi dari perusahaan kamera premium tersebut. Dimana akan disenjatai dengan kamera berteknologi Ricoh dengan resolusi 22,6 MP.  Namun, mengenai informasi lebih detailnya sejauh mana peran Ricoh pada kamaera smartphone ini belum diketahui.

Bocoran lain terkait kehadiran smartphone Sharp Aquos Zeta ini juga terlihat dari gambar yang beredar di internet, dimana Sharp Aquos Zeta akan dihadirkan dengan tiga pilihan warna yakni putih, hitam, dan hijau.

Mengenai harga yang akan dibanderolkan pada smartphone Sharp Aquos Zeta ini belum ada bocorannya. Bahkan kabar mengenai waktu peluncurannya juga belum diketahui pastinya. Namun, dengan berbekal sertifikasi dari Ricoh tersebut seharusnya smartphone ini mampu bersaing di pasaran dan bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin mendapatkan smartphone dengan kualitas yang mumpuni. Karena di jaman modern ini, kehadiran fitur kamera dengan kualitas yang mumpuni sangat dibutuhkan bagi konsumen terutama kalangan remaja. Baca juga Sharp Kenalkan RoBoHoN Robot Cerdas Ber-OS Android dan Sharp Siapkan Smartphone Terbaru dengan Kekuatan RAM 3 GB dan Layar FHD.

 

 

 

Top