Setelah SE, Apple Garap iPhone Murah

Apple Segera Persiapkan iPhone dengan Harga Terjangkau – Pada beberapa negara di dunia, selain sebagai ponsel premium, iPhone juga dianggap sebagai  salah satu smartphone yang memiliki harga yang dinilai sangat tinggi. Oleh sebab itu, untuk merubah predikat sebagai ponsel berharga tinggi, Apple pun diberitakan sedang merencanakan untuk mempersiapkan smartphone besutan mereka yang tentunya dengan harga terjangkau, terutama ditujukan untuk beberapa negara – negar berkembang.

apple segera persiapkan iphone dengan harga terjangkau

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Okezone.com, Tim Cook selaku CEO Apple yang belum lama ini berkunjung ke India menyatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan untuk menciptakan dan meluncurkan sebuah iPhone dengan harga yang terjangkau di semua kalangan. Akan tetapi, Cook juga menegaskan bahwa kualitas bakal tetap menjadi keunggulan setiap produk besutan Apple.

Terkait hal tersebut, Tim Cook juga menegaskan bahwa menurutnya tantangan terletak pada pajak dan biaya bea masuk. Hal itu membuat harga iPhone terlampau tinggi. Ia juga menyatakan dan mengakui bahwa harga iPhone memang tergolong tinggi. Oleh sebab itu, hingga saaat ini pihaknya tengah terus berusaha untuk menekan harga seminimal mungkin. Akan tetapi, akan ada beberapa spesifikasi yang kemungkinan akan dikurangi sebagai bahan pertimbangan untuk menekan harga semurah mungkin. Tetapi, ia kembali menegaskan bukan masalah kualitasnya yang akan dikurangi.

Dengan mengetahui hal tersebut, bisa menjadi salah satu pertanda bahwa Apple sedang melakukan pertimbangan untuk menciptakan iPhone dengan hagaa yang terjangkau bagi semua kalangan. Dikabarkan juga bahwa hingga saat ini versi paling murah dari iPhone yaitu seri iPhone SE. Baca juga iPhone Kalah Saing Terhadap Pengguna Android dan iPhone 7 Tak Akan Gunakan Dua Sensor Kamera.

Top