Samsung Tengah Siapkan Dua Gadget Baru!

Gear Fit 2 dan IconX,Siap Diperkenalkan oleh Samsung – Vendor elektronik raksasa asal Korea Selatan, Samsung saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan dari dua gadget terbarunya sekaligus yaitu sebuah jam pintar kebugaran bernama Gear Fit 2 dan speaker earbuds yang diberi nama Gear IconX. Penasaran dengan dua gadget baru Samsung ini?

gear fit 2 dan iconx siap diperkenalkan oleh samsung

Untuk perangkat Samsung Gear Fit 2, rupanya adalah generasi penerus dari smartwatch kebugaran Fit 1. Hadir sebagai generasi penerus, jam tangan pintar Gear Fit 2 ini telah dikembangkan dan dipermak sehingga membawa tampilan yang lebih menarik dan berkelas dibandingkan dengan pendahulunya yang telah rilis tahun 2014 lalu.

Sasmsung Gear Fit 2 ini akan hadir dengan ukuran layar 1,84 inci dengan panel super AMOLED yang merupakan jenis layar andalan Samsung. Lalu dapur pacunya, akan mengandalkan chipset GPS yang lebih mumpuni tentunya.

Sementara untuk Gear IconX adalah sepasang perangkat speaker mini yang akan bekerja secara nirkabel, yaitu menggunakan media bluetooth. Piranti sepasang speaker mini earbuds Gear IconX ini akan dihadirkan dengan konsep desain unik tanpa kabel. Selain itu, perangkat speaker mini tersebut juga diklaim akan kedap air, tahan debu dan juga dapat berfungsi sebagai pelacak kebugaran bagi penggunanya.

Gear IconX dibekali dengan kapasitas storage berupa memori internal sebesar 4 GB, dengan begitu pengguna akan bisa melakukan penyimpanan berbagai jenis genre musik untuk dinikmati kapan saja. Selain itu, juga dikatakan bahwa perangkat ini akan bisa mencakup kontrol berupa layar sentuh yang cukup mirip dengan Gear Circle. Fungsi dari layar sentuh tersebut juga untuk memudahkan pengguna ketika hendak mengganti musik atau mengatur volume, sama halnya pada perangkat smartphone atau media hiburan dengan layar sentuh lainnya.

Begitu mengesankan memang, namun sayangnya perusahaan asal Korea Selatan ini masih belum mengumumkan seperti apa spesifikasi secara detail serta tanggal rilis dari perangkat canggih tersebut.

Hal ini juga berlaku untuk harga yang dibanderolkan. Informasi-informasi terkait akan disampaikan jika semuanya telah selesai dipersiapkan karena saat ini perusahaan tengah melakukan pengujian terhadap kedua perangkat tersebut. Baca juga Next Flagship Wanna Be, Galaxy C5  dan Galaxy Note 6, Finger Print Scanner Sudah Kadaluarsa

Top