Sambut Kedatangan “Trio Android” Murah Moto G4

Motorola Rilis Tiga Ponsel dengan Harga Murah – Sejak diakuisisi oleh Lenovo, vendor ponsel yang bernama Motorola terus menerus menghadirkan produk terbarunya dari lini Moto G. Pasalnya ponsel dengan lini Moto G merupakan produk Motorola yang paling laku keras di masyarakat karena harganya yang terjangkau.

Motorola Rilis Tiga Ponsel dengan Harga Murah

Dengan harapan bisa mendulang kesuksesan, kali ini Motorola kembali merilis tiga ponsel terbarunya dari lini Moto G. Ketiga ponsel tersebut diberi nama dengan  Moto G4, Moto G4 Plus, dan Moto G4 Play yang resmi dikenalkan pada hari Selasa (17/5/2016).

Untuk desain dari ponsel Moto G4 ini didukung dengan body 7,9 mm yang dilengkapi dengan aksen metal, tekstur unik dibelakang, dan tepi meruncing yang memberikan kesan modern. Di bagian belakang ponsel juga terdapat modul kamera yang ditambahkan flash dengan logo Motorola tepat di bawahnya. Sementara untuk dapur pacunya, Moto G4 dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini juga akan dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3 dan ditenagai prosesor 1.5GHz octa-core , chipset Snapdragon 617, GPU Adreno 405, RAM 2GB serta memori internal 16GB atau RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB.

Spesifikasi tersebut hampir sama dengan spesifikasi pada ponsel Moto G4 Plus. Hanya saja pada ponsel Moto G4 Plus mempunyai kelebihan menarik lainnya, dimana fitur kamera yang dimilikinya diklaim bisa mengalahkan hasil foto dari kamera iPhone 6s dan 6s Plus.

Sedangkan untuk ponsel Motorola Moto G4 Play sendiri juga mempunyai kelebihan dibandingkan dua pesaingnya, dimana harganya paling murah. Spesifikasi yang dibawa ponsel tersebut adalah memiliki layar 5 inci 720 piksel dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 410 serta didukung dengan kapasitas baterai 2.800 mAh. Ini hampir mirip dengan spesifikasi Moto G tahun lalu.

Perbedaan yang ada pada ketiga ponsel baru Motorola adalah pada urusan kamera. Untuk seri Moto G4 dan G4 Plus akan dibekali dengan kamera beresolusi 16 megapiksel, sementara untuk G4 Play hanya dibekali 8 megapiksel. Sementara untuk harganya, Motorola Moto G4 akan dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta, Moto G4 Plus sekitar Rp 2,6 juta (RAM 2 GB/penyimpanan 16 GB) atau Rp 3 juta (RAM 3 GB/penyimpanan 32 GB). Baca juga Disinyalir Lenovo akan Bongkar Motorola dan Tahun Ini, Motorola Siap Lansir Dua Smartphone Anyar.

Top