Resmi Rilis! Xiaomi Max Dilego Rp 3 Jutaan

Rilis di Negara Asalnya, Xiaomi Max Tersedia dalam 3 Varian – Telah cukup banyak beredar rumor kehadiran dari produk terbaru Xiaomi yang digadang-gadang bakal hadir dengan layar besar, memang membuat konsumen dirundung rasa penasaran. Kini, dalam sebuah acara di China, Xiaomi telah resmi merilis perangkat terbarunya itu. Smartphone jumbo tersebut rilis tepatnya kemarin, Selasa 10 Mei 2016 waktu setempat.

rilis di negara asalnya xiaomi max tersedia dalam 3 varian

Seperti yang telah disinggung-singgung sebelumnya, bahwa Xiaomi Mi Max ini merupakan smartphone yang membawa ukuran lebih besar dari perangkat smartphone pada umumnya. Untuk itulah, Xiaomi Mi Max disebut sebagai smartphone jumbo. Panel layar berukuran 6,64 inci ini menawarkan resolusi Full HD (1080p).

Jika melihat perangkat smartphone pada umunya, kebanyakan ukuran terbesar adalah 5.5 inci. Melebihi ukuran tersebut, spesifikasinya telah menjurus pada perangkat phablet.

Meskipun ukurannya terbilang jumbo, namun rupanya smartphone ini membawa bobot yang terbilang ringan. Selain itu bodinya juga cukup rampintg. Dengan ketebalan hanya 7,5 mm dan berat 203 gram tentu saja ukuran jumbonya tak menjadi masalah karena pengoperasian akan tetap nyaman.

Ukuran layarnya yang besar dan juga resolusinya yang bagus membuat Xiaomi Mi Max tentu juga memerlukan suplai daya baterai yang cukup besar. Untuk itu, Xiaomi membekalis martphone terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 4.850 mAh. Kapasitas baterai ini diklaim akan bisa bertahan untuk video streaming selama 14 jam non stop. Layar luasnya juga baterai berkapasitas besar yang ada, tentu akan semakin mantap untuk aktivitas pemanfaatan multimedia seperti menonton video.

Selain itu, untuk memudahkan konsumen dalam memilih, Xiaomi Mi Max tersedia dalam 3 varian. Seperti informasi yang dilansir dari sumber yang sama, ketiga varian Xiaomi Mi Max ini membawa perbedaan pada sektor komponennya seperti chipset, kapasitas RAM dan memori internal.

Untuk varian paling rendah, Xiaomi membekalinya dengan chipset Snapdragon 650, RAM 3 GB dan kapasitas memori internal 32 GB. Untuk versi ini, Xiaomi melegonya dengan harga 1,449 RMB atau senilai Rp 3 jutaan.

Sedangkan varian kedua tersedia dengan chipset Snapdragon 652, RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Varian ini dibanderol dengan harga 1,699 RMB atau setara dengan Rp 3,4 juta.

Dan untuk varian tertinggi, Xiaomi membawakan chipset Snapdragon 652, RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 128 GB. Menjadi varian tertinggi tentu harganya juga dibanderol paling mahal yaitu 1,999 RMB atau setara dengan Rp 4 juta. Lalu, kap[an smartphone ini masuk Indonesia? Baca juga Masuk Bulan Mei Bocoran Xiaomi Mi Max Beredar Lagi dan Meskipun Belum Dirilis, Tetapi Gambar Phablet Xiaomi Max Bermunculan di Internet

Top