Ponsel Modular Lenovo Bakal Muncul 9 Juni 2016?

Ponsel Modular Lenovo Moto Z Segera Meluncur – Saat ini, banyak sekali vendor-vendorr smartphone sedang memfokusskan proyeknya dalam menggarap sebuah konsep ponsel modular. Sebuah konsep yang mana beberapa bagian dari ponsel tersebut bisa dilepas atau pun dipasang sesuai dengan kebutuhan peenggunanya. LG telah memperkenalkan smartphone modular perdananya, antara lain G5 dan G5 SE. Lalu, Google sendiri telah meluncurkan proyek Ara maka Lenovo pun tampaknya juga tak mau tertinggal begitu saja dalam meluncurkan smartphone modular ini.

ponsel modular lenovo moto z segera meluncur

Dikutip dari BeritaTeknologi.com, dikatakan bahwa kabar akan kemunculan dari ponsel modular besutan Lenovo ini diketahui dari undangan yang tersebar di dunia maya. Pada undangan tersebut sudah tampak degan jelas bahwa pabrikan Lenovo akan segera menghadirkan perangkat flagship dengan brand Moto Z di mana ajang tersebut akan segera digelar pada 9 Juni 20016 mendatang di San Fransisco, AS.

Tampaknya, tak hanya undangan saja. Bocoran dari sumber lain pun juga muncul, salah satunya yaitu dari seorang seorang yang tak asing lagi, yaitu Evan Blass lewat akukn Twitternya. Evan mengungkapkan bahwa apabila Lenovo merilis 2 smartphonee flagship, yaitu Moto Z Style dan Moto Z Play. Kedua ponsel pintar tersebut telah mengusung sebuah konseep modular yang membuat bagian beberapa bodinya bisa dilepas dan dipasang sesuai selera konsumen.

Jika melihat dari beberapa bocoran yang tersebar sebelumnya, smartphone Moto Z Styl dikabarkan akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Di mana untuk dapur pacunya akan disematkan chispet Snapdragon 820 dan pada lini fotografi juga diberitakan akan dibekali kamera utama 16 MP.

Di sisi lain, untuk seri Moto Z Play akan membawa hardware kelas menengah dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD yang aakan ditenagai dengan chipset Snapdragon 652 yang berkolaborasi dengan prosesor Octa Core. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada kepastian terkait hal tersebut dikarenakan masih berstatus rumor. Baca juga Lenovo Rubah Brand dari Moto X ke Moto Z dan Harga Lenovo Moto G4 Plus dan Spesifikasi.

Top