Microsoft Perkenalkan Xbox One Edisi Terbatas Civil War

Xbox One Edisi Captain America Segera Meluncur – Baru – baru ini dikabarkan bahwa Microsoft secara resmi telah mengumumkan salah atu tim atau kubu pada film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini, yaitu Captain America : Civil War.

xbox one edisi captain america segera meluncur

Berdasarkan kutipan Tekno Liputan6.com pada Senin (2/5/2016), disebutkan bahwa pihak Microsoft bekerjasama dengan Stark Industries telah memperkenalkan Xbox One edisi khusus Civil War yang lebih keren dan mengasyikan.

Dengan menampilkanlabel Stark Industries, pembaca pasti sudah mengetahui tim mana yang bakal Microsoft dukung pada film Captain America : Civil War. Terinspirasi dari deain baju bei Iron Man, Xbox One edisi khusus ini dibalut dengan warna dominan putih lengkap dengan sebuah Arc Reactor yang terenam pada bagian tengah bodi konsol. Seperti baju pelindung yang dipakai Tony Stark pada film tersebut, Arc Reactor akan menyala ketika konssol dihidupkan atau digunakan.

Tak hanya sampai di situ saja, pihak Microsoft pun juga memberikan tampilan yang begitu manis pada kontroler Xbox One ini dengan sebuah Arc Reactor mungil dan pastinya juga turut hadir tulisan Stark Industries. Selain itu, berdasarkan pada video promosinya, Xbox Prancis melaporkan bakal membrikan 3 mesin Xbx One edisi terbatas ini untuk 3 gamer yang beruntung di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Namun, hingga saat ini belum diketahui akan kah produk terbaru Xbox One ini dijual bebas di pasaran. Sebab, pihak Microsoft sendiri belum memberikan konfirmasi jelas meengenai konsol terbarunya edisi khusus tersebut diproduksi masal dan di dijual di pasaran. Baca juga Game Anyar Batman Arkham Hadir di PS4 dan Xbox One dan Microsoft Segera Hentikan Produksi Konsol Xbox 360.

Top