LG Phoenix 2 Telah Lahir

Entry Level Dari LG, Phoenix 2 – Kemunuclan LG G5 di dunai telepon pintar tentunya menjadi penyemangat tersendiri bagi penggemarnya. Namun, dengan mengusung konsep premium LG telah bersiap diri untuk menyaksikan penggemarnya gigit jari lantaran tidak semua penggemarnya punya kantong yang cukup tebal. Namun bukan pengusaha namanya apabila tidak mampu menggaet berbagai segmen. Hal ini dibuktikan LG melalui varian barunya yang mengusung konsep entry-level.

lg phoenix 2 telah lahir

Untuk mengisi kekosongan pasar level pemula, LG dikabarkan telah merilis LG Phoenix 2. Tanggal 14 Mei kemarin dipilih oleh LG sebagai tanggal penjualannya di pasaran bebas dunia barat sebagaimana dilansir dari Okezone (16/5/2016). Sedangkan tindak lanjut penjualannya akan diteruskan melalui operator seluler AT&T pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang.

Sebagai ponsel kelas pemula, nyatanya LG Phoenix 2 tidak memberikan spesifikasi yang sembarangan. Sebut saja untuk urusan layar sudah mengusung keleluasaan lantaran bentangannya sepanjang 5 inci. Dengan layar sebesar itu, ternyata LG Phoenix 2 masih mampu memberikan ketajaman 1.280 x 720 piksel. Artinya, gamabr yang dihasilkan ponsel ini tak akan buruk untuk menjadi tontonan.

Jika berbicara masalah jantung pacunya, ternyata LG Phoenix 2 ini sudah menggunakan processor Quad-Core. Kabarnya, processor ini sudah mampu berdenyut dengan kecepatan 1.3 GHz. Tentunya kecepatan ini sudah sangat luar biasa di kelas pemula saat ini. Apalagi, processor ini dibundling dengan bantuan RAM sebesar 1.5 GHz. Walaupun terbilang nanggung, penambahan 500 MB pada RAM ini menjadi pembuktian bahwa LG Phoenix 2 ini berada di atas satu tingkat ketimbang ponsel entry-level lainnya yang masih menawarkan RAM 1 GB.

Untuk fitur entertainmentya, disematkan sensor kamera yang memiliki kekuatan hingga 8 MP. Itu untuk kamera belakangnya. Jika melompat pada sisi depan, maka akan tampak sensor kamera berkekuatan 5 MP. Tentunya, kedua sendor tersebut akan mampu memuaskan dahaga atas kebutuhan kamera para pengguna pemula.

Masalah memori internalnyapun tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, LG Phoenix 2 secara default telah membenamkan flash-chip sebesar 16 GB untuk ponselnya. Apalagi, jika masih dirasa kurang, ponsel ini sanggung menelan microSD sebesar 32 GB. Sehingga secara teknis memori yang dapat ditampung oleh ponsel pintar ini sebesar 48 GB.

Nah, untuk meminang semua kehebatan itu nyatanya tak butuh harga mahal. Pasalnya, harga 1.3 juta rupiah menjadi angka yang apik untuk membawa LG Phoenix 2 ini pulang ke rumah. Secara harga dan kualitas, banderol tersebut dirasakan sangat murah di kelasya. Baca juga LG Kenalkan Dua Smartphone Kelas Menengah Racikan Pabrik India dan Cashback Hingga Rp 1,1 Juta untuk Pembelian LG G4 dan LG G4 Stylus.

Top