Konsol Game Blade Box Hadir dengan Sistem Operasi Windows 10

Blade Box Hadirkan Konsol Game dengan Sistem Windows 10 – Selama ini, perangkat konsol game yang paling terkenal yaitu PlayStation 4 besutan Sony dan Xbox One garapan Microsoft. Tetapi, bukan berarti hanya dua produsen itu saja yang memproduksi konsol game, justru sebenarnya masih banyak produsen yang menciptakan konsol game buatan mereka sendiri dengan menawarkan berbagai macam kelebihan spesifikasi yang dibawa. Salah satunya yaitu Blade Box.

blade box hadirkan konsol game dengan sistem windows 10

Terkait hal tersebut, Blade Box yang merupakan salah satu konsol game yang berasal dari Tiongkok, Tencent dikabarkan menawarkan spesifikasi yang unik dan menarik. Dilansir dari Neowin pada Senin (16/5/2016) disebutkan bahwa perangkat konsol game yang bertajuk Blade Box ini memang dirancang sedemkian rupa guna mengubah dan memiliki ciri khas berbeda dengan konsol game lain pada umumnya.

Hal yang cukup menyita perhatian publik yitu bahwa Blade Box ini dipersenjatai dengan sistem operasi besutan Microoft, yaitu Windos 10. Tak sampai di situ saja, Blade Box ini juga telah mengandalkan prosesor dari Intel yang teranyar, yaitu Intel Skylake dari Core i3, i5 dan i7. Bahkan, Riot Games, Tencent, dan Intel yang bergabung dalam penciptaan konsol game ini. Apalagi, dilengkapi juga dengan Haier di mana merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi barang elektronik untuk perangkat rumah tanga.

Terkait hal tersebut, Blade Box merupakan konsol game yang memiliki kesamaan dengan konsol game saat ini yang sudah beredar di pasaran. Hal itu disebabkan pada konsol ini memiliki sebuah fitur yang bertajuk Tencent Games Platform (TGP) Mode. Di mana mode tersebut bis digunakan pengguna untuk mengunduh setiap update game dan bisa digunakan untuk bermain secara streaming.

Terlepas dari itu, ada beberapa jenis game yang sudah bisa dipastikan akan dihadirkan dalam perangkat konsol game Blade Box terseut, antara lain League of Legends, FIFA Online 3, NBA 2K Online, Monster Hunter Online, serta Need for Speed: Hot Pursuit Tournament. Sementara itu, untuk game-game yang lain diprediksi akan segera diluncurkan sekitar akhir tahun 2016 nanti. Namun, untuk waktu perilisan dan harganya hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Baca juga PlayStation 4,5 Segera Hadir Akhir 2016 dan PlayStation 4 Neo Hadir Dengan Resolusi 4K.

Top