Kini, Pinjam Uang Bisa Online Lho!!

Website Pinjam.co.id Tawarkan Pinjam Uang Online – Perkembangan teknologi yang semakin maju ini membuat banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah kebiasaan yang biasa dilakukan dengan konvensiaonal kini beralih ke online. Sehingga banyak sekali pengusaha pemula (startup) yang turut serta memanfaatkan kemajuan teknologi ini.

Website Pinjam.co.id Tawarkan Pinjam Uang Online

Pada dasarnya masyarakat modern sekarang ini banyak yang menginginkan sesuatu dikerjakan dengan mudah, praktis, dan tidak merepotkan. Apalagi untuk urusan dana, jika sebelumnya peminjaman dana dilakukan dengan cara konvensional dimana harus datang ke bank atau tempat pinjaman, untuk sekarang ini hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi. Pasalnya Pinjam Indonesia melalui platform pinjam.co.id memberikan alternatif peminjaman dana secara online.

Menurut penjelasan yang disampaikan oleh Teguh B Ariwibowo selaku pendiri Pinjam Indonesia, “Awalnya kami menghadirkan platform Pinjam sebenarnya lebih untuk menawarkan kemudahan bagi setiap orang yang membutuhkan dana cepat. Jadi, kita tidak perlu lagi repot untuk datang ke tempat pegadaian karena semua perosesnya bisa dilakukan secara online. Bahkan pelanggan juga bisa langsung tahu berapa harga yang ditawarkan untuk barang yang ingin digadaikan,” ujar Teguh.

Ia juga menambahkan jika proses transaksi yang ditawarkannya cukup mudah, yaitu pelanggan hanya cukup membuka website Pinjam kemudian klik fitur yang tersedia. Setelah itu, calon peminjam harus terlebih dahulu mengisi data yang dibutuhkan kemudian mengupload foto barang yang nantinya akan menjadi jaminan dalam peminjaman dana tersebut.

Jika sudah diupload, maka nantinya akan muncul kisaran harga yang akan ditawarkan. Apabila cocok, maka pelanggan langsung bsa mengantarnya langsung atau menginginkan untuk dijemput. Setelah semua proses pengecekan selesai, maka website Pinjam akan menawar dengan harga terbaik dan peminjam cukup melakukan konfirmasi peminjaman. Dan yang lebih menarik adalah, calon peminjam tidak perlu repot keluar rumah dan menghabiskan waktu di jalanan. Karena dalam website ini telah didukung dengan fitur antar jemput barang yang dikenai dengan biaya 35 ribu dan dijamin barang yang diambil aman.

Dengan tarif biaya pinjaman 0,7% per pekan, calon peminjam dapat menentukan sendiri lama pinjaman sesuai kebutuhan dan membayar sesuai dengan lama pinjaman yang ditentukan. Baca juga Nicepay Diklaim Bisa Memudahkan Bisnis Online di Indonesia dan Penipuan Online Bisa Diminimalisir dengan Penipu.id.

 

Top