Kenalkan Smartphone Baru, ZTE Zmax Pro Bawa Layar Jumbo

Smartphone Baru Garapan ZTE Bawa Layar 6.0 Inci – Baru-baru ini produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE diketahui akan segera merilis produk terbarunya yang diberi nama ZTE Zmax Pro. Meski jadwal rilisnya masih belum bisa dipastikan, namun beberapa spesifikasi telah dibocorkan. Kabarnya, smartphone yang merupakan generasi penerus dari keluarga ZTE Zmax ini akan hadir dengan layar lebih luas dan spesifikasi permesinan yang lebih mumpuni.

smartphone baru garapan zte bawa layar 6 inci

Layar jumbo dan spesifikasi lain pada ZTE Zmax Pro ini seperti telah dilansir dari halaman GSM Arena, Senin (16/05/2016). Dari informasi bocoran tersebut, layar jumbo yang dikatakan adalah berukuran 6.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 367 ppi. Tak hanya itu saja, smartphone bertajuk phablet yang baru saja diproduksi ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari sebagai pengaman untuk pengguna.

Generasi penerus dari ZTE Zmax yang sebelumnya telah rilis tahun 2014 lalu ini, membawa chipset Snapdragon 617. Rumornya, chipset tersebut akan bekerja dengan tenaga processor Octa-core atau 8 inti berkecepatan 1.5 GHz. Bahkan untuk memberikan kinerja yang lebih optimal, seperti melakukan proses multitasking smartphone ini ditandem dengan RAM 2 GB.

Urusan bidik membidik gambar, pengguna juga akan dimanjakan oleh keberadaan duet kamera berkualitas dengan kekuatan 13 MP dan 5 MP. Dukungan fitur sensor BSI aperture f/2.0, phase detection autofocus dan LED flash turut mendukung optimalisasi olah foto pada lini fotografi di smartphone ini.

Jepretan foto yang sangat berkualitas juga akan lebih leluasa tersimpan pada ponsel ini. Sebanyak apapun file foto yang diambil, smartphone ini akan sanggup menampungnya karena telah dibekali dengan 32 GB dan dimaksimalkan oleh slot memori eksternal dengan ekspansi 128 GB.

Konektivitas di ZTE Zmax Pro juga telah mendukung akses 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Konektivitas alternatif juga disediakan mulai dari jaringan EDGE hingga HSPA.

Sayangnya, meski untuk sebagian besar spesifikasinya telah dibocorkan hingga saat ini informasi terkait harga dan jadwal rilisnya masih menjadi rahasia. Kabarnya, untuk seri perdana dari Zmax Pro ini baru tersedia di T-Mobile. Baca juga Sharp Menjalin Kerjasama dengan Kamera Ricoh dan Smartfren Siapkan Ponsel 4G dengan Harga Terjangkau

Top