Juni, Lenovo Akan Bongkar Ponsel Motorola

Disinyalir Lenovo akan Bongkar Motorola – Persaingan ketat industri teknologi komunikasi bisa dibilang memang tiada batas. Pasalnya, dalam industri ini pemain lama pun bisa segera disepak dari apsaran lantaran gagal update produk-produk terbarunya. Sebutlah nama besar Nokia bisa jadi salah satu contoh yang jelas untuk menjelaskan fenomena dunia teknologi komunikasi mobile tersebut.

juni lenovo akan bongkar ponsel motorola

Untuk mengatasi tersebut, bisa dibilang Motorola berjalan dengan perlahan. Varian-variannya diterbitkan sedikit kurang masif apabila dibandingkan dengan vendor-vendor lainnya. Bahkan, beberapa produknya sempat tak masuk ke negara dengan prospek pasar tinggi speerti Indonesia. Entah apa alasannya, yang jelas apabila Motorola sampai detik ini masih hidup berarti dapat diasumsikan bahwa perushaan tersebut masih memiliki berbagai kiat-kiat menggaet pasaran gadget dunia.

Masalahnya, sedikit menarik apabila kiat-kiat tersebut malah dibocorkan oleh Lenovo. Pasalnya, dilansir dari Okezone (11/5/2016), Lenovo dikabarkan akan menggelar suatu agenda pada tanggal 9 Juni 2016 mendatang. Pada acara tersebut diyakini akan menjadi ajang Motorola untuk memamerkan kiat-kiatnya untuk menempuh hidup di belantara pasar gadget dunia.

Hal tersebut nampaknya berselaras dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Motorola akan mengumumkan varian dashyatnya pada tanggal 9 Juni mendatang. Menurut kabar yang beredar, varian yang akan diumumkan tersebut adalah Motorola Moto X yang menggunakan aksesori modular. Kabar ini nampaknya sedikit simpang siur lantaran 17 Mei besok Motorla juga dikabarkan akan melakukan agenda pembocoran strateginya di India.

Walaupun demikian, dilansir dari sumber yang sama, agenda tanggal 17 Mei tersebut tidak lain merupakan kiat Motorola untuk menggaet pasaran gadget di India melalui varian Morola Moto G4 yang cukup fantastis. Hal ini menjadi logika yang jelas atas spekulasi kegiatan tanggal 9 Juni nantinya.

Tentunya, apabila benar Moto X akan dipamerkan pada tanggal 9 Juni 2016 mendatang akan menjadi suatu agenda ikonik yang mampu mengalihkan kiblat pemberitaan dunia gadget secara menyeluruh. Pasalnya, Motorola Moto X digadang-gadang sebagai ponsel premium yang akan menjadi ponsel utama dari Motorola untuk menggebrak pasar Android di dunia.

Tentunya, perubahan kiblat tersebut akan menjadi penilaian tajam untuk Motorola. Apabila dunia tak mampu diubah kiblatnya atas agenda tersebut, bisa jadi Motorola kudu segera banting setir keluar dari pasaran Android. Namun itu semua masih dapat berubah, lantaran Motorola sendiri masih menyimpan rapat rahasia-rahasia teknik penguasaan pasarannya. Baca juga Motorola Lawan Smart Connector Apple dan Tahun Ini, Motorola Siap Lansir Dua Smartphone Anyar.

Top