Huawei Resmikan Service Center di Jakarta

Lebih Nyaman dan Lebih Mudah, Service Center Huawei Baru di Jakarta telah Diresmikan – Sebagai vendor yang memasarkan produknya di Indonesia, produsen smartphone luar negeri seperti Huawei juga harus memiliki service center resmi di Tanah Air. Hal ini tentu untuk memudahkan pelayanan bagi para pengguna produk Huawei. Kini, Huawei Device Indonesia secara resmi telah membuka service center di ITC Roxy Mas, Jakarta. Service center ini akan memberikan layanan purna jual kepada semua pengguna Huawei.

lebih nyaman dan mudah service center huawei baru di jakarta telah diresmikan

Sevice Center baru ini, sebetulnya bukan sepenuhnya baru tetapi merupakan renovasi dengan konsep baru yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan yang lebih baik, tentunya untuk melakukan servis dengan lebih memuaskan untuk para konsumen Tanah Air.

Berdasarkan kutipan dari Okezone, Jumat (20/05/2016), “Kami berkomitmen untuk memberikan servis yang terbaik bagi konsumen, sekaligus menjadi wadah komunikasi dua arah yang langsung antara konsumen dan Huawei,” Ujar Huawei South Pacific Region Service Director, Eric Yang.

“Layanan purna jual ini merupakan bagian dari janji serta strategi Huawei dalam melayani pengguna. Kami terus berusaha untuk memberikan sesuatu melebihi ekspektasi pelanggan khususnya dalam aspek ini,” Lanjut Eric.

Saat ini, Huawei sendiri diketahui tengah memperluas jaringannya untuk pusat layanan demi menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia. Huawei telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia.

Huawei kemudian mengungkapkan, bahwa dengan peluncuran pusat layanan eksklusif baru tersebut, mereka ingin menunjukkan komitmen serta keseriusan Huawei dalam memperkuat layanan purna jual.

Mengamini tanggapan Eric, Johnson Ma, selaku Country Director of Huawei Device Indoensia menyatakan, bahwa layanan purna jual adalah salah satu komponen penting dari strategi Huawei di tahun 2016 ini.

“Kami akan menambah lebih banyak pusat layanan di sleuruh Indonesia dan akan membangun pusat layanan di kota-kota seperti Kendari, Palu, Mataram, Jayapura, Batam, dan Purwokerto. Ungkapnya.

Konsep dari pusat layanan tersebut, rencananya Huawei akan menghadirkan layanan dengan level lebih tinggi kepada konsumen di Tanah Air. Misalnya dengan menjanjikan perbaikan kilat dalam dua jam, dan maksimal waktu perbaikan paling lama adalah tiga hari. Baca juga BOLT! 4G Ultra LTE Luncurkan Paket Internet Unlimited dan Gadget Berfitur Akses Jaringan 4G LTE Semakin Murah di Indonesia

Top