Huawei Kembangkan Pasar Bisnis di Indonesia

Huawei Fokuskan Garap Pasar Bisnis di Tanah Air – Dalam ajang perkenalan mengenai berbagai macam bisnis di divisi enterprise, Huawei mengugkapkan tentang beragam startegi bisnis jitu, seperti channel (distributor), produk, dan solusi industri yang akan menjadi salah satu layanan purna jual.

huawei fokuskan garap pasar bisnis di tanah air

Dilansir dari Okezone.com, disebutkan bahwa dalam acara Huawei Partner Conference 2016 di Jakarta, Shugang Zhao selaku Direktur Divisi Huawei Enterprise Indonesia mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan target pasar yang sangat strategis untuk menunjang perkembangan bisnis enterprise. Oleh sebab itu, Zhao juga menuturkan jika pihak Huawei juga akan turut ikut berpartisipasi dalam dunia industri vertikal seperti pada sektor publik, pendidikan, finansial, ISP (Internet Service Provider), dan berbagai industi lainnya.

Tak hanya itu saja, Zhao pun dalam acara tersebut juga memaparkan strategi ‘Being Integrated” yang akan dipadukan dengan para mitranya dalam proses pengembangan produk, pemanfaatan pengetahuan, keahilan serta layanan dari para mitra kepada industri dan kepada seluruh pelanggan yang ada di Indonesia. Dengan bekerjasama bersama para itranya tersebut, pabrikan gadget asal Tiongkok itu memiliki tujuan yaitu supaya bisa memberikan solusi dari awal hingga akhir mulai dari perencanaan jaringan, desain, implementasi, operasi dan perbaikan.

Terlepas dari itu, Huawei pun juga memaparkan bahwa secara global akan segera mengalokasikan 10% dari hasil pendapatan tahunannya untuk keperluan penelitian dan pengembangan. Di sisi lain, perusahaan asal Negri Tirai Bambu tersebut juga memberikan penawaran inovasi terbaru yang berupa server, storage, cloud, data center, swith, router, dan camera survelliance untuk kebutuhan bisnis di Indonesia. Baca juga Lebih Nyaman dan Lebih Mudah, Service Center Huawei Baru di Jakarta telah Diresmikan dan Huawei Y5II dan Y3II Bakal Jadi Varian Smartphone dengan Harga Terjangkau.

Top