HTC Pilih Angka Sial Untuk Flagshipnya

Tanggal 13 Mei Dipilih Untuk Peluncuran HTC 10 – Setelah lama menunggu berita peluncuran HTC 10, nampaknya penggemar HTC haru siap menahan napas lebih panjang. Hal ini bukan karena gagal rilis, atau penundaan rilis. Masalahnya HTC 10 sedang berusaha menembus batas-batas mitos yang daridulu dijauhi orang-orang kebanyakan.

htc pilih angka sial untuk flagshipnya

Mitos yang dimaksud adalah mitos angka 13 sebagai pembawa sial. Mitos angka 13 sebagai angka sial nampaknya tidak berlaku bagi HTC. Pasalnya, pabrikan yang satu ini bersikeras memajang produknya untuk dirilis pada tanggal 13 Mei 2016 besok. Hal ini dilakukan dengan metode bundling dengan salah satu operator seluler di Kalifornia, Amerika Serikat, Sprint.

Dilansir dari Okezone (2/5/2016), pembelian HTC 10 dapat dilakukan melalui website operator tersebut, lewat pemesanan telepon maupun melalui peritel diseluruh gerai di Amerika Serikat. Benefit yang didapatkan apabila membeli melalui website carrier adalah pengguna HTC 10 akan mendapatkan jaringan LTE Plus yang disediakan oleh spektrum frekuensi operator bersangkutan. Dengan adanya dukungan tersebut, kecepatan maksimum sampai 100 Mbps dapat dilahap oleh HTC terbaru ini.

Sebagai informasi, HTC 10 merupakan flagship terbaru dari HTC. Dengan diagonal layar ada pada 5,1 inci plus resolusi Quad HD dengan teknologi layar Super LCD memang menjadi andalan dalam masalah tampilannya. Sedangkan untuk jeroannya ditenagai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan RAM 4 GB. Itupun masih ditambah storage internal 32 GB dan slot microSD.

Urusan fotografi HTC 10 ini memiliki kamera utama 12 MP serta kamera depan 5 MP. Baterainya pun berkapasitas 3.000 mAh yang bisa dibilang kuat dan tahan lama. Ponsel asal Negeri Panda ini memiliki diklaim sebagai smartphone terhalus dan tercepat sebagaimana jargon yang dikumandangkannya. Hal ini terbukti lantaran hasil test AnTuTu-nya mendapat skor 156.091 yang mengalahkan banyak pesaingnya.

Dengan seluruh spesifikasi tersebut, rasanya HTC 10 tidak perlu takut lagi dengan mitos angka sial di angka 13. Karena spesifikasi tersebut diyakini mampu mengantarkan HTC mengalahkan flagship pesaingnya seperti Samsung Galaxy Sy Edge dan iPhone 6s. Bisa jadi, dengan dipilihnya angka tersebut malah membawa keberuntungan bagi HTC untuk menjadi market leader selanjutnya. Mari ditunggu saja kabar selanjutnya dari HTC ini. Baca juga Produk Terbaru HTC One S9, Hadir dengan Material Logam dan HTC Resmi Rilis Produk HTC 10.

Top