Horee! Asus Turunkan Harga Zenfone 2 Laser

Kini Harga Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia Cuma Rp2 Juta – Sejak Jumat, tanggal 27 Mei kemarin, rupanya Asus telah memberi pengumuman penting plus menggembirakan bagi para penggemarnya. Melalui Facebook resmi Asus Indonesia, perusahaan smartphone asal Taiwan ini telah memberi pengumuman bahwa untuk Zenfone 2 Laser telah mendapat penurunan harga.

kini harga asus zenfone 2 laser di indonesia cuma rp2 juta

Seperti kita ketahui, bahwa smartphone yang membawa kode produksi ZE550KL ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dan menyematkan teknologi laser pada kamera utamanya tersebut pada saat pertama kali mendarat di Indonesia akhir tahun 2015 kemarin dijual seharga Rp2,4 jutaan. Berkat adanya penurunan harga, saat ini harga Zenfone 2 Laser ini menjadi Rp 2 juta saja.

Nampaknya, kabar ini cukup menjadi informasi menarik bagi para penggemar Asus di seluruh Indonesia. Paslanya, teknologi kamera yang dibekalkan pada Zenfone 2 Laser terbilang sangat mumpuni. Dengan banderol yang lebih murah, kemungkinan akan membuat konsumen lebih memperhitungkan keberadaannya.

Kita juga tak asing lagi dengan spesifikasi yang dibawakan oleh Asus Zenfone 2 Laser, yaitu ponsel yang mebawa layar 5,5 inci lengkap dengan pelindung layar anti gores Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, fitur utama yang menjadi daya tarik ponsel ini adalah sektor kamera berukuran 13 MP dengan membawa fitur laser autofocus yang telah diklaim akan sanggup melakukan penguncian titik fokus dalam 0,03 detik.

Selain sektor di atas, untuk bagian permesinan sebagai kinerja olah data, Asus Zenfone 2Laser juga terbilang mumpuni. Berkat chipset Qualcomm Snadragon 410 dengan processor Quad-core tentu akan siap menjalankan segala operasional dengan sangat baik. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB yang juga telah support dengan teknologi jaringan 4G LTE dan ditopang oleh daya baterai sebesar 3.000 mAh.

Nah, dengan nominal Rp 2 juta saja, kini Anda telah bisa mendapatkan unit smartphone bertenaga tangguh ini. Dan yang pasti, segala aktivitas fotografi akan terdukung secara sempurna.

Untuk bisa mendapatkan harga smartphone Asus Zenfone 2 Laser dengan harga yang lebih murah ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Asus Store Indonesia. Harga menarik akan tersedia! Baca juga Asus Ogah Pakai Intel Lagi  dan Asus Zenfone 3 Bakal Diperkenalkan di Ajang Computex 30 Mei

  • Aang Abdulharis

    Ana beli masih 2,3jt, rugi deh..

Top