GTA V Online Luncurkan Fitur Mode ‘In and Out’

Fitur Terbaru GTA V Online Segera Dirilis Bertajuk ‘In and Out’ – Siapa yang tak kenal dengan GTA V? Ya, game besutan Rockstar Games tersebut telah memiliki banyak penggemar setelah perilisin GTA V yang menghadirkan tampilan dan alur cerita yang lebih realisitis. Terkait hal tersebut, Rockstar Games akhir – akhir ini dikabarkan bahwa secara resmi telah mengumumkan fitur terbaru yang akan memperlihatkan mode multiplayer baru untuk komponen Grand Theft Auto V (GTA V) Online.

fitur terbaru gta v online segera dirilis bertajuk in and out

Fitur terbaru tersebut merupakan modus musuh terbaru untuk GTA V Online yang bertajuk ‘In and Out’. Dikutip dari Okezone.com disebutkan bahwa fitur terbaru tersebut dikabarkan akan segera dirilis pada 3 Mei 2016 dengan menampilkan versi yang lebih intens. Selain itu, mode ‘In and Out’ ini akan menjadi sebuah mdous baru dalam game besutan Rockstar Games tersebut yang ditampilkan dalam permainan terbaaru tersebut di mana sebelumnya pihak pengembang Rockstar Games sudah resmi meluncurkan mode ‘Inch By Inch’ pada awal bulan April tahun 2016 kemarin.

Menariknya, fitur terbaru GTA V ini akan memanjakan para gamer dengan memainkan mode berburu New GTA Online yang akan mendapatkan 2x lipat RP GTA $ hingga 5 Mei. Dengan catatat, selama masih ikut berpartisipasi dalam playlist mode musuh.

Hal tersebut sesuai dengan seperti yang diberitakan dari Gamespot pada Senin (2/5/2016), dikatakan bahwa nantinya modus seperti hunting pack dan hasta la vista juga akan turut ikut ditampilkan dalam daftar putar tersebut yang dilakukaan secara bergilir.

Developer asal Amerika Serikat tersebut memberi nama mode musuh ‘In and Out’ disebabkan pada mode penyerang akan berusaha untuk mencuri 8 paket senjata dan tim bertugas untuk menghentikan mereka.

Sedangkan, di sisi lain GTA Online Ammu-Nation Store juga akan melakukan penawaran diskon dalam periode dan waktu yang sama untuk setiap penjualan senjata, bahan peldak, dan masih banyak lagi. Penjuala tersebut di antaranya Grenades (granat) 20 persen, Sticky Bombs (bom lengket) 20 persen, Assault Rifle Mods 25 persen, Combat MG 25 persen dan SMG Ammo (amunisi) 50 persen.

Mode multiplayer terbaru tersebut saat ini sudah tersedia dalam modus online GTA V dan GTA Online. Seperti dengan apa yang diumumkan pada Rockstar Newswire, mode musuh disebut dengan hino yang akan berburu sesuataau yang akan terdengar gila dan mengasyikan. Baca juga GTA V Berbahaya Untuk Anak di Bawah Umur dan NVIDIA Rilis Driver Terbaru Dukung Game GTA 5.

Top