Go-Jek Bakal Luncurkan Jasa Layanan Tambal Ban Darurat

Go-Jek Gandeng Green Nitrogen Siapkan Go-Auto – Siapa yang tidak kenal dengan Go-Jek? Go-Jek merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Awal mula didirikannya tahun 2010 dan hanya di Jakarta saja, namun sekarang ini layanan Go-Jek bisa ditemukan di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

Go-Jek Gandeng Green Nitrogen Siapkan Go-Auto

Go-jek memang tak henti-hentinya dengan inovasi baru yang selalu dihadirkannya, belum lama ini menyediakan layanan Go-Car lewat aplikasinya. Kini, Go-Jek kembali menyediakan fitur terbarunya yang mana mencakup jasa tambal ban darurat. Kabar ini diketahui dari keterangan yang dipublikasikan Green Nitrogen, operator resmi layanan pengisian angin nitrogen dan tambal ban di SPBU Pertamina.

Adang Wijaya selaku CEO PT Global Insight Utama Adang yang merupakan pemegang merek Green Nitrogen menyampaikan jika pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Go-Jek untuk menyediakan jasa panggilan tambal ban darurat.

“Kerja sama ini untuk memudahkan para pengguna kendaraan, baik motor maupun mobil apabila terkena musibah seperti ban kempes atau bocor di tengah jalan,” terang Adang.

Adang juga menambahkan jika layanan ini untuk sementara waktu baru akan dluncurkan di wilayah Jabodetabek. Dan untuk kota-kota lain akan segera menyusul. Selain itu, kerjasama ini nantinya tidak hanya menyediakan layanan tambal ban darurat saja, melainkan juga akan menyediakan layanan jumper accu mobil bagi pengemudi yang aki kendaraannya soak.

Seperti yang diketahui. sebelumnya Nitrogen memang telah mengoperasikan layanan panggilan tambal ban di beberapa kota di Indonesia yang meliputi Jabodetabek, Medan dan Bali. Dan dengan adanya kerjasama di antara keduanya, layanan tambal ban darurat tersebut nantinya bisa diakses melalui layanan otomotif Go-Auto dari aplikasi Go-Jek.

Mengenai peluncurannya, layanan ini dikabarkan baru akan meluncur pada bulan Juni mendatang. Namun, dari pihak Go-Jek sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait layanan tambal ban darurat tersebut. Baca juga Go-Jek Berencana Memperluas Jaringan Pelayanan dengan Membuka Go-Car dan Go-Jek Rilis Layanan Pesan Tiket Lewat Go-Tix.

Top