Game Resident Evil 7 Dirilis Akhir Tahun 2016?

Resident Evil 7 Dikabarkan Akan Segera Dirilis Akhir Tahun 2016 – Setelah selesai dalam prose pengembangan di tahun 2015, kini Capcom dikabarkan akan segera merilis game terbaru Resident Evil 7 di tahun 2016 ini. Gam tersebut akan menaampilkan cerita bertema survival horor.

resident evil 7 dikabarkan akan segera dirilis akhir tahun 2016

Dilansir dari OkoZone.com, disebutkan bahwa perusahaan produsen game tersebut telah meemberikan sebuah isyarat dalam ‘Full Scale Offensive‘ yang mengatakan bahwa mereka telah memberikan informasi menegani seri Resident Evil 7 yang direncanakan akan dimulai dirilis pada akhir tahun 2016 mendatang.

Hal tersebut juga sesuai dengan laporan yang dikutip Slashgear pada Rabu (11/5/2016) yang menyebutkan bahwa tak ada klarifikasi yang ditawarkan oleh Capcom, baik tanggaal dan buloan peluncurannya. Namun, semua tanda-tanda tentang pemberitaan yang beredar, menandakan bahwa Resident Evil 7 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Game populer tersebut juga dikabarkan akan segera diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan PC di tahun 2016 ini dengan perencanaan yang matang dari perusahaan. Sebab, cikaal bakl peluncurannya ditengarai ingin membalikan nasib perusahaan. Pasalnya, laporan keuangan perusahaan dan penualan atas Street Fighter V hanya mencapai angka penjualan rendah, yaitu 1,5 juta unit. Oleh sebab itu, perusahaan ingin membalikan nasib dengan merilis game Resident Evil 7 yang merupakan game pipuler di kaalaangan para gamer.

Sebagai informasi, kemungkinan besar, game garapan developer Capcom tersebu akan segera dirilis dan diperkenalkan pada ajang International Event Game (E3) di musim panas tahun 2016 ini. Baca juga Final Fantasy Segera Dirilis Sajikan Grafis Kualitas HD dan EA Umumkan Battlefield Terbaru Dengan Tema Perang Dunia 1.

Top