Forza Motorsport 6 Apex Hadir Dengan Grafis Lebih Menarik

Forza Motorsport 6 Resmi Diluncurkan Dengan Grafis Memukau – Para gamer yang menyukai game balap, tentunya tidak asing lagi dengan nama serial game Forza Motorsport. Memang, sebelumnya game balap ini telah resmi dirilis secara eksklusif untuk perangkat konssol Xbox One. Akan tetapi, pada seri terbarunya ini, dikabarkan bahwa Forza Motorsport 6 APEX akhirnya hadir untuk perangkat PC.

forza motorsport 6 resmi diluncurkan dengan grafis memukau

Dikutip dari BeritaTeknologi.com disebutkan bahwa informasi seputar hadirnya game balap teersebut untuk perangkat PC sebenarnya masih belum pasti. Akan tetapi, siring brjalannya waktu dengan beredarnya bocoran-bocoran gambar di internet, akhirnya belum lama ini game balap tersebut resmi dirilis untuk perangkat PC. Hal tersebut berdasarkan lansiran dari Windows Central Pada Sabtu (7/5/2016), disebutkan bahwa Forza Motorsport 6 APEX ini sudah bisa diunduh. Bahkan, game besutan Turn 10 tersebut berlabel gratis untuk Windows Store.

Namun, saynagnya game bertajuk balapan ini hanya bisa dimainkan pada sistem operasi Microsoft terbaru yaitu Windows 10. Dengan kemampuannya mendukung DirectX 12, tampilan grafisnya pun memperlihatkan tampilan yang sangat mempesona dan memukau. Setiap lekukan dari bodi mobil pun terlihat sangat mendetail dengan atmosfer lebih terkesan realistis. Apalagi ketika cuaca seang hujan, tampak sekaali partikel-partikel air yang terdapat pada bagian mobil yang terlihat secara mendetail. Untuk menikmati sajian kualitas grafis yang begitu memukau tersebut, tampaknya para gamer harus menebusnya dengan spesifikasi komputer yang tinggi. Baca juga EA Umumkan Battlefield Terbaru Dengan Tema Perang Dunia 1 dan Call of Duty Infinite Warfare Segera Diluncurkan.

Top