Final Fantasy X/X2 Remaster Diluncurkan Dengan Kualitas HD

Final Fantasy Segera Dirilis Sajikan Grafis Kualitas HD – Bagi para gamer yang menyukai game bergenre RPG tampaknya tak asing dengan Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2 yang merupakan game garapan Square Enix. Game yang telah dirilis di tahun 2001 untuk platform PlayStation 2 tersebut dikabarkan akan dirancang ulang oleh Square Enix dengan melakukan Remaster untuk platform PlayStation 3 yang disusul PlayStation 4 dengan menampilkan visualisasi grafis khas konsol next-gen.

Belakangan ini, dikutip dari BeritaTeknologi.com disebutkan bahwa muncul informasi yang cukup mengagetkan, Pasalnya, secara diam-diam, Square Enix akan merilis game Final Fantasy X.X-2 untuk platform PC. Tak hanya itu saja, game yang dikabarkan akan segera dirilis pada 12 Mei 2016 mendatang. Patinya, dengan munculnya versi Remaster untuk perangkat PC tersebut tentunya akan memberikan tampilan grafis dengan kualitas tekstur HD, seperti pada perangkat PlayStation 4.

Selain itu, fitur lainnya yang akan diusung Final Fantasy X/X-2 Remaster tersebut disebut-sebut akan memiliki kemiripan dengan game lain Square Enix yang dibawa platform PC. Fitur-fitur tersebut antara lain fitur autisave, no encounter dan high speed. Dari informasi yang bereedar, walaupun hadir dengan label “Internasional” pada Final Fantasy X-X-2 Remaster untuk perangkat PC tersebut juga akan dibekali dngan dialog dengan bahasa Jepang.

Namun, meskipun game besutan Square Enix ini telah hadir di situ Steam, harga yang perlu ditebus untuk bisa memiliki game tersebut masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, banyak pengamat game memprediksi bahwa game RPG tersebut bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 250 – 350 ribu. Baca juga Segera Hadir Seri Episodik Versi Daur Ulang ke 7 Final Fantasy dan Forza Motorsport 6 Resmi Diluncurkan Dengan Grafis Memukau.

Top