Diklaim Pertama di Indonesia, Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited Tanpa Syarat

BOLT! 4G Ultra LTE Luncurkan Paket Internet Unlimited – Kabar gembira datang bagi pencari paket internet Unlimited super cepat, pasalnya melalui paket Bolt Ultra Unlimited yang dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia oleh anak perusahaan dari PT First Media Tbk yang bernama BOLT! 4G Ultra LTE.

BOLT! 4G Ultra LTE Luncurkan Paket Internet Unlimited

Paket super cepat tersebut resmi diluncurkan pada hari Selasa (17/05/2016) di Medan dengan koneksi super cepat tanpa batas dan yang lebih menarik lagi adalah tidak adanya syarat apapun agar bisa menikmatinya. Sepertu yag diungkapkan oleh Dicky Moechtar selaku Direktur PT First Media Tbk yang menjelaskan jika paket tersebut tidak memiliki batasan kuota atau FUP (Fair Usage Policy) sehingga pelanggan bisa browsing dan download sepuasnya.

“Tidak perlu khawatir lagi koneksi internet mati ketika sedang asyik hangout di cafe ataupun dalam perjalanan. BOLT! 4G Ultra LTE menjadi yang pertama, berbeda dari yang ada sebelumnya dengan klaim unlimited namun memberlakukan FUP dan banyak syarat lainnya,” kata Dicky dalam siaran resmi BOLT!.

Dicky juga menambahkan, seiring dengan terus meningkatnya konsumsi mobile data pelanggan, Bolt Ultra Unlimited merupakan layanan pasca bayar yang sangat ideal bagi pelanggan yang ingin berinternetan sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota internet. Paket ini juga diklaim menjadi yang pertama karena banyak paket internet unlimited yang telah ada sebelumnya, tetapi paket tersebut banyak yang memberlakukan FUP dan banyak syarat lainnya agar bisa dinikmati.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati paket Bolt Ultra Unlimited ini cukup dengan membayar Rp 249.000 per bulan. Menariknya lagi, BOLT! 4G Ultra LTE memberikan tambahan kemudahan bagi para pelanggan yang baru untuk melakukan aktivasi online secara instan pada website www.bolt.id atau mengunjungi BOLT! Zone terdekat untuk berlangganan paket BOLT! Ultra Unlimited dengan menggunakan perangkat 4G yang sudah dimiliki. Sementara bagi yang belum memiliki perangkat 4G, BOLT! 4G Ultra LTE juga memberikan diskon sebesar 50 persen setiap pembelian Mobile WiFi (MiFi) selama periode 17 Mei 2016 hingga 22 Mei 2016 di lokasi BOLT!Zone terbaru di Plaza Medan Fair yang diresmikan bersamaan dengan peluncuran BOLT! Ultra Unlimited. Baca juga Bolt Pidanakan Pelaku Unlock Modem 4G LTE dan Bolt Luncurkan Powerphone E1.

 

Top