Diam-Diam Motorola Siapkan Dua Smartphone Baru

Tahun Ini, Motorola Siap Lansir Dua Smartphone Anyar – Setelah resmi diakuisisi Lenovo, Motorola memang tengah dalam proses bangkit kembali. Proses kerjanya di tangan Lenovo menjadi semakin terlihat bagus, pasalnya Lenovo sendiri mengaku bahwa produk Motorola atau yang sekarang membawa nama Moto akan dihadirkan sebagai keluarga smartphone premium. Sementara itu, mengingat Lenovo saat ini telah memiliki pabrik di Indonesia, Moto juga sedang diupayakan untuk mengurus proses prosedur TKDN agar nantinya produk tersebut bisa masuk ke pasar Indonesia.

tahun ini motorola siap lansir dua smartphone anyar

Informasi terbaru yang hadir dari vendor ini, kabarnya Motorola diam-diam telah mempersiapkan untuk perilisan dua smartphone terbarunya di tahun ini. Hal tersebut terungkap melalui tweet yang diposting oleh Evan Blass beberapa hari yang lalu.

Menurut pengakuan Evan, seperti yang dilansir dari halaman Okezone, Selasa (03/05/2016) tertulis bahwa Motorola tengah mengerjakan dua smartphone terbaru yang disinyalir merupakan lanjutan dari keluarga Droid Maxx 2 dan Turbo 2. “Saya baru saja mendengar bahwa Maxx 3 dan Turbo 3 sedang dikerjakan,” Begitulah isi tweetnya dengan akun bernama @evleaks.

Kendati demikian, spesifikasi dari kedua ponsel tersebut masih belum terungkap secara jelas. Namun, Evan tetap meyakini bahwa Turbo 2 akan tetap mempertahankan teknologi Shatter Shield Display. Dimana teknologi ini merupakan sebuah fitur yang akan memungkinkan layar tidak akan bisa retak dalam kondisi seperti apapun.

Sementara itu, untuk Maxx 3, Evan kemudian memprediksi layarnya ini akan menawarkan resolusi Full HD dan mengandalkan komponen pada ruang olah data dengan Chipset Snapdragon 615. Namun, meskipun demikian tetap tidak menutup kemungkinan bahwa Maxx 3 akan membawa chipset terbaru Snapdragon. Hal ini memang umum digunakan oleh kebanyakan ponsel-ponsel kelas atas atau premium.

Seperti diketahui, untuk generasi sebelumnya, Motorola telah meluncurkan smartphone dengan nama Turbo 2 dan Maxx 2 pada bulan Oktober 2015 lalu.

Meski telah dikabarkan demikian, hingga kini masih belum ada berita lanjutan terkait spesifikasi secara lebih detail dan juga kapan akan dijadwalkan untuk diluncurkan. Kemungkinan besar, Motorola akan meluncurkan kedua produk terbarunya untuk kuartal ketiga tahun ini. Baca juga Umi Harga 4 Juta Dapat RAM 6 GB dan Smartphone Motorola G4 dan G4 Plus Akan Segera Hadir

Top