Catat!! Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Segera Meluncur

Samsung Galaxy S7 Edge Versi Batman Diluncurkan Juni 2016 – Jika tahun 2015 lalu Samsung Galaxy S7 Edge versi Iron Man telah diluncurkan, ini diberitakan kembali bahwa Samsung akan merilis seri Galaxy S7 dalam varian Galaxy S7 Edge Edisi Injustice. Produk besutan Samsung terbaru teersebut akan diproduksi dalam jumlah terbatas di mana telah dipamerkan beberapa waktu lalu dan siap dirilis pada bulan Juni 2016 mendatang. Versi tersebut muncul berkat kerjasama antara Samsung dan DC Entertainment dan tak ketinggalan juga Warner Bros.

samsung galaxy s7 edge versi batman diluncurkan juni 2016

Berdasarkan laporan yang didapatkan dari Phone Arena pada Jumat (27/5/2016), smartphone elegan garapan vendor asal Korea Selatan itu diciptakan sebagai bentuk peringatan ulang tahun ke 3 dari ‘Injustice : Gods Among Us’ oleh Interactive Entertainment. Judul tersebut merupakan jenis game paling baik yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Meskipun dalam ‘Injustice : Gods Among US’ memiliki beberapa karakter terkenal, seperti Batman, Cat Woman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Raven, Joker, dan sebagainya namun dalam Samsung Galaxy S7 Edge versi Injustice ini hanya akan meluncurkan dalam edisi Batman.

Untuk menunjukan bahwa Glaxy S7 terbaru edisi Batman ini lebih eksklusif, lambang kelelawar khas Batman tampak terpoles pada bagian belakang smartphone besutan Samsung ini. Selain itu, ponsel pinta ini juga muncul dengan menawarkan dalam beberapa varian warna hitam pekat yang dibekali dengan aksen warna emas yang meliputi simbol Batman juga. Pastinya dengan kobinasi warna yang kreatif ini akan menjadikan tampilan s,artphone ini menjadi tampak keren dan elegan.

Dilansir dari BeritaTeknologi, disebutkan bahwa ternyata tidak hanya handset saja yang membawa tema Batman. Akan tetapi, Galaxy S7 Edge ini juga akan hadir dengan kotak bertemakan Batman sera casing pelindung yang bertemakan Batman pula. Di sisi lain, smartphone besutan vendor asal Negeri Ginseng ini akan dipasarkan di Korea Selatan, China, Singaapura, Rusia, Amerika Latin dan pasar gadget lainnya. Terkait hal tersebut, sangat diharapkan juga bahwa Indonesia juga merupakan negara yang masuk dalam daftar untuk mendapatkan prodduk eksklusif tersebut mengnigat pengeemar Samsung dan Batman di Tanah Air juga terbilang cukup banyak. Baca juga Samsung Galaxy S7 Edge Gunakan Teknologi IP68 dan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge.

Top